Home » » Tri Joko Iswanto Gantikan Mardani

Tri Joko Iswanto Gantikan Mardani

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 09 Juni 2011 | 20.30

BATULICIN – Rabu (01/06) kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Tanbu, Jalan M. Amin, Sepunggur, Batulicin.


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Tanah Bumbu H. Burhanuddin, S.Sos. PAW tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 188.44/0305/KUM/2011 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan tahun 2009-2014.

Adapun agenda dalam rapat peripurna istimewa PAW tersebut yaitu pengambilan sumpah Tri Joko Iswanto dari Partai Demokrasi Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu Daerah Pemilihan Tanbu 1 yang menggantikan Mardani H Maming di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu periode 2010 – 2015 setelah memenangkan Pemilukada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Mardani H. Maming, yang juga Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Tri Joko Iswanto yang menggantikan dirinya di DPRD Kab. Tanah Bumbu. Selain itu, Mardani juga meminta agar mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sementara itu, Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Burhanuddin,S.Sos dalam sambutannya berharap anggota DPRD yang baru dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai prosedur yang ada, sehingga aspirasi yang diamanahkan bisa diwujudkan.

Kemudian, Ketua DPRD Tanbu juga menyambut baik kedatangan anggota DPRD yang baru dan diharapkan bisa bekerjasama untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved