Home » » 12,300Km Jalan Kepayang Ditingkatkan

12,300Km Jalan Kepayang Ditingkatkan

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 21 Juli 2011 | 16.27

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Difriadi Darjat melakukan peninjauan pengerjaan proyek pengerasan jalan Desa, Selasa (19/7) pagi. Peninjauan jalan Desa tersebut secara khusus dilakukan oleh Wabup tanpa didampingi oleh Dinas terkait. Adapun jalan desa proyek pengerasan yang ditinjau langsung oleh Wabup yaitu jalan Desa Teluk Kepayang Kecamatan Kusan Hulu.


Dari pantauan wartawan dilapangan, Wabup Difriadi Darjat pun rela berjalan kaki diatas tanah becek untuk melihat proses pengerjaan pengerasan jalan tersebut. Sekaligus melihat langsung kelapangan apakah pengerjaannya sudah dijalankan dengan benar dan sesuai dengan kualitasnya. Kepada pemenang lelang, Wabup berharap agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai prosedur yang ada dan jangan ditunda-tunda.

Selain itu, terkait pengerjaan pengerasan jalan, Wabup Difriadi Darjat mengatakan jika jalan desa baik maka akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat desa. Salah satunya seperti mempermudah menjual hasil kebun.

“jika jalan bagus maka masyarakat akan mudah memasarkan hasil kebunnya, dan juga untuk akses menuju kota Batulicin akan mudah,” ujar Wabup.

Jalan Desa, merupakan salah satu perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu salah satunya yang dikunjungi saat ini, yaitu Desa Teluk Kepayang yang dilakukan pengerasan jalan sekitar 12,300 KM.

“jalan desa menjadi perhatian kita, untuk itu kita terus melakukan peningkatan kualitas jalan desa” ujar Wabup. Kepada masyarakat, Wabup meminta agar bersama-sama menjaga jalan tersebut agar nantinya bisa bertahan dengan lama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved