Home » » Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Sungai Loban Bagi PKS dan APIL ke Sekolah

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Sungai Loban Bagi PKS dan APIL ke Sekolah

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 06 Juli 2011 | 19.13

BATULICIN- Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 65 di Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu pada hari Senin tanggal 4 Juli 2011, dengan mengundang unsur Muspika Kecamatan Sungai Loban, kepala instansi di Kecamatan Sungai Loban,para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala sekolah, pelajar, serta pihak perusahaan di kecamatan Sungai Loban. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pemberian bantuan perlengkapan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) serta Apil(alat pemberi isyarat lalulintas).


Pemberian sejumlah alat peraga lalulintas dan Patroli Keamanan sekolah itu, dimaksudkan terciptanya keamanan, kelancaran dan ketertiban di lingkungan sekolah serta dalam perjalanan menuju atau sepulang dari sekolah. Sehingga mampu menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dari kalangan pelajar.

“yang pastinya, kita menghendaki seluruh pelajar yang masih duduk di sekolah, khususnya dan masyarakat pada umumnya lebih memahami, mengerti dan melaksanakan segala bentuk peraturan lalulintas. Serta ikut terlibat menciptakan ketertiban umum dilingkungan sekolah maupun tempat tinggal mereka. sehingga Sungai Loban memiliki tingkat keamanan yang lebih baik, dan terus meningkat kearah yang lebih baik setiap harinya. Sehingga tingkat kriminalitaspun mampu ditekan” ujar AKP Deni Sulistiono, Kapolsek Sungai Loban.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved