Home » » SDN Karang Sari Saat Ini Kekurangan Guru

SDN Karang Sari Saat Ini Kekurangan Guru

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 22 Juli 2011 | 12.34

Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Difriadi Darjat melakukan kunjungan ke Sekolah-sekolah. Salah satunya yaitu SDN Karang Sari yang berada di Desa 6 Kecamatan Karang Bintang, Selasa (19/7) siang. Kedatangan Wabup disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN Karang Sari beserta beberapa guru dan siswa-siswi sekolah tersebut.


Adapun maksud dan tujuan kedatangan Wabup, dalam rangka melihar secara langsung proses belajar mengajar serta meminta masukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu. Pada kesempatan itu, Wabup juga menyempatkan memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi kelas 6 sekitar 30 menit.

Kepala Sekolah SDN Karang Sari Desa 6, Saiful Bahri, dihadapan Wabup mengucapkan terimakasihnya karena sudah mengunjungi sekolah SDN Karang Sari. Dikatakan Saiful Bahri, bahwa untuk SDN Karang Sari saat ini kekurangan guru matematika dan juga buku pendamping dan buku-buku diperpustakaan. “saat ini, kami kekurangan guru matematika dan juga buku-buku di perpustakaan. Buku-buku itu sangat penting bagi murid dalam menunjang pelajaran. Selain itu juga bisa ,meningkatkan kualitas guru-guru di sekolah ini,” ujar Saiful.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Difriadi Darjat mengucapkan terimakasih atas masukan yang sudah diberikan dan disampaikan terkait peningkatan kualitas pendidikan di Tanah Bumbu. Sementara itu, untuk siswa-siswi, Wabup mengatakan agar mereka harus memiliki mimpi dan cita-cita. Untuk meraih mimpi dan cita-cita tersebut maka harus belajar dengan rajin dan sungguh-sungguh. Sehingga bisa menjadi orang yang sukses dikemudian hari. (hum)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved