Home » » 201 Pejabat Tanbu Resmi Dilantik

201 Pejabat Tanbu Resmi Dilantik

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 21 Agustus 2011 | 18.15

BATULICIN – Sebanyak 201 Pejabat Struktural Esselon II, III, dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Sabtu (20/8) di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Batulicin. Pelantikan tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 821.2.3.4/028- BANG.1/BKD Tanggal 20 Agustus 2011.


 Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Mardani H Maming dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penandatanganan sumpah jabatan oleh Andi Asdar,SE sedangkan penandatanganan komitmen pejabat oleh H. Muhammad Noor,S.Pd Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutannya mengatakan Pelantikan pejabat structural esselon II, III, dan IV ini merupakan suatu kebutuhan guna menjawab tantangan dan dinamika pembangunan daerah sekaligus proses regenerasi serta penyegaran organisasi.

Dengan harapan agar terjadinya percepatan jalannya roda pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. Alih tugas atau mutasi jabatan tentunya juga merupakan suatu proses alami sebagai bentuk pembinaan karir kepegawaian. Proses ini lumrah terjadi. Baik di organisasi pemerintahan atau swasta. Dengan begitu, pegawai akan merasakan tantangan dan beban tugas berbeda serta memperkaya pengalaman bertugas dilingkungan kerja yang variatif.

 Kemudian, ujar Bupati, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar kiranya mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat . selain itu, dituntut juga agar mampu menggali dan menyuarakan segenap aspirasi masyarakat. Selain itu, kinerja pejabat yang dilantik ini akan terus kami evaluasi 6 bulan kedepannya. Jika tidak terjadi peningkatan maka kami tidak akan segan-segan untuk melantik dan diganti dengan pejabat lainnya. Untuk itu, agar kiranya jabatan yang sudah diamanahkan ini agar dijalankan dengan sebaik-baiknya demi pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. (rel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved