Home » » 700 ORANG PNS TANBU DIAMBIL SUMPAH

700 ORANG PNS TANBU DIAMBIL SUMPAH

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 24 November 2011 | 11.46

BATULICIN- sebanyak 700 orang PNS (pegawai Negeri Sipil)memadati Aula Mahligai Iman yang berada di gunung tinggi untuk mengikuti acara pengambilan sumpah oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu senin (21/11).

Pengambilan sumpah PNS ini terdiri dari pegawai golongan I,II,III dan IV baik dari pegawai Struktural jajaran Pemerintah Kabupatean Tanah Bumbu maupun dari jajaran pegawai pungsional guru, kesehatan,dan penyuluh.

Dalam sambutannya sekertaris Bupati Tanah Bumbu yang dibacakan oleh sekertaris daerah Drs. Gusti Hidayat pada acara pengambilan sumpah PNS (Pegawai Negeri Sipil) mengatakan, pengambilan sumpah PNS yang kita lakukan ini merupakan salah satu kewajiban bagi seorang abdi negara yang akan menjadi pelayan masyarakat dengan menjalankan tugas dan pungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku,

Disamping itu sumpah PNS yang baru saja dilakukan hendaknya dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang selalu mengedepankan kepentingan negara sebagai pelayan masyarakat,serta mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sungguh sungguh. Selain itu dikabupaten tanah bumbu banyak terdapat pegawai negeri sipil yang sudah 15 sampai 20 tahun mengabdi tetapi belum pernah melakukan sumpah PNS sehingga tidak memiliki surat tanda sumpah PNS, karena itu merupakan salah satu sarat penting untuk melengkapi berkas para pegawai yang akan naik pangkat maupun pensiun.(IWN HMS)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved