Home » » H. Risdianto Siap Pimpin Demokrat Tanbu

H. Risdianto Siap Pimpin Demokrat Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 10 Februari 2012 | 13.35


Batulicin - H.Risdianto Haleng salah satu kandidat yang memiliki kans kuat untuk berkompetisi pada Musyawarah Cabang Partai Demokrat Tanah Bumbu yang akan diselenggerakan pada Sabtu (11/2) mendatang. menyatakan ia siap maju menjadi pemimpin baru partai penguasa tersebut.

Tokoh sekaligus pengusaha muda yang dikenal akrab dengan sapaan akrab H Risdi ini menyampaikan bahwa ia sudah mendapat dukungan 8 PAC dari 10 PAC yang ada, diluar dari DPD dan DPP serta satu suara pemimpin DPC sebelumnya.

"Siap maju dan saya sudah didukung oleh 8 PAC dari 10 PAC di kabupaten Tanah Bumbu ", Ujar H.Anto kepada wartawan, Kamis (9/2) siang. Ia menambahkan, memang saat seperti ini adalah saat yang selalu membuat kandidat sport jantung, masing masing lawan saling mengklaim bahwa selalu mendapat dukungan.

"Itu wajar karena jika tidak begitu maka lawan yang lain sudah pesimis, nah inilah namanya politik, siapa tidak siap mental maka akan langsung mundur, kemunduran itu menjadi peluang besar lawan lain untuk menyakin kan dirinya memang didukungan PAC –PAC nya" tambahnya.

H Risdianto yang juga sebagai Ketua PAC Simpang Empat ini menegaskan, menjelang pemilihan ketua DPC mendatang ia tidak mau banyak komentar. Ia juga mengaku telah mempersiapkan program ke depan.

"Saya sudah yakin menang, saya ejoy saja sekarang sambil menunggu waktu muscab, yang pasti saya telah mempersiapkan diri untuk itu dan jika terpilih, berbagai program sudah saya susun," tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved