Home » » Komisi III DPRD Kalsel Kunjungan Ke Tanbu

Komisi III DPRD Kalsel Kunjungan Ke Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 11 Februari 2012 | 11.19


Batulicin_ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (10/2/2012) bertempat di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Kedatangan anggota DPRD Komisi III tersebut disambut langsung oleh Sekda Tanbu Drs. Gusti Hidayat, Ketua DPRD Tanbu H Burhanuddin, Wakil Ketua DPRD Tanbu H Irwan Hamdi, anggota DPRD Tanbu serta pejabat dilingkungan Pemkab Tanbu.

Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan DPRD Komisi III Kab. Banjar ke Tanbu, menurut Ketua rombongan DPRD Banjar Drs Kamaruzzaman, yaitu dalam rangka saling bertukar informasi terkait pelaksanaan di bidang pertambangan.

"seperti kita ketahui, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Bumbu memiliki kesamaan dibidang Sumber Daya Alam seperti pertambangan. Untuk itulah kami perlu saling bertukar informasi terkait pengelolaannya. Baik itu untuk menambah sumber pendapatan daerah dan juga terkait reklamasi dan CSR dibidang pertambangan" ujar salah satu anggota DPRD Kab.Banjar.

Sementara itu, Sekda Tanbu Drs Gusti Hidayat mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Banjar yang telah memilih Kabupaten Tanah Bumbu untuk melakukan kunjungan kerja. Untuk menambah sumber pendapatan daerah disektor pertambangan, ujar Sekda Gusti Hidayat, Pemerintah Tanbu mengacu kepada peraturan- peraturan yang berlaku secara sah.

Sedangkan Ketua DPRD Tanbu, H. Burhanuddin mengatakan bahwa pengusaha-pengusaha di Kabupaten Tanah Bumbu sangat peduli dengan daerah. Sehingga pendapatan disektor pertambangan menjadi salah satu yang terbesar. (rel)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved