Home » » 4 Gawang 5 Tiang Listrik Ambruk

4 Gawang 5 Tiang Listrik Ambruk

Written By Fokus Batulicin on Senin, 05 Maret 2012 | 15.20

Tiada angin tiada hujan...Sejumlah tiang listrik di bilangan jalan Raya Batulicin kecamatan batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Desa Segumbang. Pagi Senin (5/2), terlihat roboh dengan kondisi yang sangat mengenaskan. berdasarkan Keterangan sejumlah Petugas PLN Ranting Batulicin, ambruknya 4 Gawang dan 5 batang tiang listrik itu. lantaran kabel listrik bertegangan tinggi itu tertimpa Batang potoh Mangga yang sudah tua.

kondisi di lapangan, beberapa tiang listrik yang ikut roboh sebagai akibat terseretnya kabel oleh batang tumbang itu,terburai dengan beberapa komponen pendukung pada kabel dan tiang berhamburan diatas badan jalan. beruntungnya dari kejadian itu tak sampai mengakibatkan adanya korban jiwa.

Kepala PLN Ranting Batulicin melalui salah seorang petugas PLN yang disambangi Wartawan mengatakan. untuk membenahi seluruh kabelisasi dan pemancangan tiang itu dengan menggunakan Tiang listrik Baru dengan bahan yang terbuat dari Beton, baru bisa rampung hingga dua hari kedepan. Sementra itu sebagai imbas dari kerusakan itu. dipastikan sejumlah wilayah yang terlewati arus tersebut padam total dari arah batulicin hingga mentewe.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved