Home » » Polres Tanbu Amankan 7,96 Sabu 250 Butir Extacy

Polres Tanbu Amankan 7,96 Sabu 250 Butir Extacy

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 10 Maret 2012 | 18.42

Sudah sekian Kalinya H Dawal (47) warga pagatan yang juga pemilik Bengkel Mobil dibilangan Jalan Raya Batulicin ini tertangkap tangan oleh Polres Tanah Bumbu dengan barang bukti berupa Sabu Sabu dan Inex.
Pada penangkapan yang dilakukan Unit Satnarkoba Polres Tanah Bumbu Sabtu (10/3) sekitar pukul 16.00 kemarin, selain H Dawal yang saat ini diduga berperan sebagai Bandar, polisi juga menangkap tersangka lainnya Indah Lestari (31) istri muda H Dawal serta Salehuddin warga Baharu Utara Kabupaten Kotabaru. dimana keduanya tertangkap saat sedang berada di Hotel Dewi Fortune.
Dari penggerebekan itu, polisi berhasil menyita sedikinya 7,96ons Shabu Shabu beserta 250 butir Ekstasi dan juga 3 HP Alkohol, uang cash Rp1.800, korek api, pipa plastik, ATM, dan bukti transfer dari tangn para tersangka.
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi usai penangkapan mengatakan. penangkapan ini berkat kerja keras pihak Kepolisian untuk terus mengendus gerak gerik para tersangka yg selama ini masuk dalam daftar "Pengawasan" .
setelah dilakukan pengembangan Polres Tanah Bumbu berhasil mendapatkan barang bukti baru dari kedua TSK yang disimpan pada sebuah kardus yang didalamnya lengkap berisi paket paket tersebut disebuah kamar Hotel Dewi Portune yang terletak dibilangan Jalan Raya Batulicin depan Kantor Koramil
"Kasus ini akan kita terus kembangkan. " ujar Kapolres Tanah Bumbu Kepada Wartawan kemarin.
Penangkapan Tersebut langsung dipimpin Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi SIK, Kabag Ops Kompol Efrizal, Kasat Narkoba AKP Fery F Renaldo S SH. SIK
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved