Home » » Tangkapan Sabu Terbesar se Kalimantan Selatan

Tangkapan Sabu Terbesar se Kalimantan Selatan

Written By Fokus Batulicin on Senin, 12 Maret 2012 | 18.08

Tertangkapnya H. Dawal (45) warga Pagatan Tanah Bumbu yang juga merupakan pemilik Hotel Dewi Fortune Batulicin (depan Kodim Tanbu.red) diakui Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi S.IK sebagai tangkapan sabu sabu terbesar di Tahun 2012 dan bahkan selama Polres Tanah Bumbu dibangun di Tanah Bumbu.

Dikatakan Kapolres, kasus ini akan terus dilakukan pengembangan dan akan ditangani sepenuhnya di Polres Tanah Bumbu dan di back up oleh Polda Kalsel.

melalui Kasat Narkoba Polres Tanbu. AKP Fery F Renaldo dikatakan. penangkapan H Dawal dengan Barang Bukti kepemilikan 7,96 ons (16 paket) sabu sabu. dan 250 butir (14 paket) Extacy, yang jika dirupiahkan diperkirakan nyaris mencapai nominal Rp.2 Milyar itu merupakan kasus ke 16 dalam periode Januari-maret 2012 yang di tangani Polres Tanah Bumbu. Dari 16 kasus tersebut, kasus penangkapan H.Dawal yang ke empat kalinya ini merupakan penanganan kasus Narkoba yang paling besar.

"setiap Tahun, penanganan kasus narkoba terus meningkat. akan tetapi kita juga terus melakukan penangkapan para pengguna, pemilik, pengedar maupun bandar. bahkan kita juga secara kontinyu melakukan sosialisasi pencegahan penggunaan narkoba ini ke semua kalangan baik secara langsung maupun melalui media. Di Tanah Bumbu peredaran narkoba selain marak di kawasan pertambangan belakangan juga mulai meluas penggunaannya ke kalangan remaja bahkan pelajar. dan kasus yang satu ini terus kita lakukan penyelidikan" ucap AKP Fery.

selain tertangkapnya H. Dawal, dan  salehuddin di hotel Dewi Fortune Polres Tanbu setelah melakukan pengembangan juga berhasil membekuk Indah Lestari (31) warga Jalan Inggub Simpang Empat yg di duga sebagai Istri Muda H Dawal, di Hotel Bina Anugerah dengan barang bukti sabu sabu dan juga peralatan menghisabnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved