Home » » Untuk MTQ, Pemkab Tanbu Siapkan Rp7 Milyar

Untuk MTQ, Pemkab Tanbu Siapkan Rp7 Milyar

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 13 Maret 2012 | 09.18

Kegiatan MTQ Tingkat Provensi Kalimantan Selatan yang bakal digelar pada Tanggal 8 sampai dengan 14 April mendatang, diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp. 7 Milyar lebih.

Hal itu di Ungkapkan Ketua Umum LPTQ Tanah Bumbu H. Gusti Hidayat yang juga menjabat sebagai Sekda Kab. Tanah Bumbu. Gusti Hidayat menyampaikan, anggaran sebesar itu di persiapkan untuk kelancaran semua kegiatan MTQ yang nantinya bakal di ikuti oleh kontingen dari sekuruh Kabupaten Sekalimantan Selatan dengan masing kabupaten akan menyertakan 65 kafilah.

Sementara untuk kegiatannya sendiri akan dilaksanakan pada 6 titik lokasi berbeda sesuai dengan kategory yang di lombakan. Dimana dari 6 lokasi itu lokasi,  untuk kegiatan pembukaan akan dipusatkan di lapangan Kapet Batulicin. Dengan di awali pawai Ta aruf seluruh kontingen.

"kegiatan MTQ nantinya akan di buka oleh Gubernur, bertepatan dengan peringatan Hri Jadi Kabupaten dan bakal berakhir pada tanggal 14 november,  untuk kegiatan semuanya diperkirakan bakal menelan dana 7 milyar rupiah lebih" ujar Sekda.


Khusus pelayanan, Sekda mengatakan tidak mau kecolongan. untuk itu dirinya menugaskan masing masing SKPD menangani satu Kafilah bertugas untuk mengawasi semua keperluannya selama tinggal dan menetap di pemondokan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved