Home » » Wakil Bupati Kunjungi Sunatan Masal PWI

Wakil Bupati Kunjungi Sunatan Masal PWI

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 05 April 2012 | 10.16

Di hari kedua pelaksanaan Sunattan Massal yang dilaksanakan Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (5/4) Wakil Bupati Tanah Bumbu menyempatkan diri menghadiri pelaksanaannya di Halaman Pasar Minggu Kec. Simpang Empat.

Wakil Bupati Defriadi Darjat ketika berada dilokasi langsung berdialog dengan peserta sunatan, dan memberikan santunan. Dikatakan Difriadi, kegiatan semacam ini sangat membantu masyarakat ekonomi lemah dalam mengurangi beban mereka untuk menghitan buah hati mereka yang sudah cukup umur. mengingat untuk khitan di rumah sakit atau puskesmas sedikitnya memerlukan biaya Rp.250.000 hingga Rp.300.000 per kepala.

"Saya sangat berterimakasih kepada kawan kawan yang telah berpartisipasi mengurangi beban masyarakat tidak mampu untuk mengkhitan anak anak mereka. Saya harap kedepan kegiatan sosial semacam ini bisa terus dilanjutkan mencakup berbagai bidang kehidupan masyarakat Bumi Bersujud" ucapnya.

Hernawan SE, Ketua PWI Perwakilan Tanbu Mengatakan di hari pertama tercatat 28 orang peserta yang telah di khitan. sementara untuk hari kedua ini diharapkan bisa lebih banyak lagi.

"kita sebelumnya menargetkan maksimal 60 orang unuk dua hari pelaksanaan. akan tetapi kita tidak menutup semua yang ingin mendaftar. sambil jalan, silahkan kalo mau mendaftar dilokasi kami terus menerima peserta untuk umum" papar Hernawan.

Ditambahkan Iwan, panggilan akrab Hernawan, PWI melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Sunattan Masal dan pengobatan geratis tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 9.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved