Home » » Dipastikan 700 Peserta Hadiri Tanbu Bhayangkara Trail Adventure

Dipastikan 700 Peserta Hadiri Tanbu Bhayangkara Trail Adventure

Written By Fokus Batulicin on Senin, 21 Mei 2012 | 19.58

Di usianya yang masih terhitung sangat belia, Club Pecinta Garuk Lumpur Motor Trail yang baru saja terbentuk di Tanbu dengan mengusung panji Tanbu Trail Club (TTC), dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan sebuah event enduro tingkat Provensi. Event yang digelar pada Tanggal 2 dan 3 Juni 2012 Mendatang, memperebutkan 12 Unit Motor, diantaranya terdiri dari 4 Unit KLX dan 8 Motor Bebek, serta beragam hadiah hiburan lainnya.
Menurut keterangan Ketua Panitia ketua pelaksana rooswandy salem,s.sos,mm, melalui koordinator kegiatan agus purwa syabana,s.sos yang kini Selaku Team Sibuknya TTC, untuk event perdana di Tanah Bumbu ini, panitia menyiapkan sejumlah track track menantang serta pemandangan eksotis untuk uji nyali peserta sekaligus memanjakan mata peserta. Dimana untuk Track hari pertama, panitia menyuguhkan perjalanan Adventure sepanjang 180Km. Dengan lokasi Start halaman Kapet KM 6,5 Jl Transmigrasi Sarigadung, dan finish di halaman Hotel Chandra Asri. Sementara untuk Hari Kedua Panitia menyiapkan jalur sepanjang 60 Km, dengan Start dari Hotel Chandra Asri menuju Halaman Polres Tanah Bumbu, dengan tentunya. Sebelum memasuki halaman Mapolres Tanbu, semua Peserta diwajibkan menikmati Track Pegunungan di desa Sungai Kacil.
" Sekedar Infpormasi, track pertama kita siapkan tantangan berupa lumpur, rawa, tanjakan berpasir, track berbatu dan sungai, ini dipastikan bakal banyak menguras tenaga. Sementara untuk hari kedua, kita siapkan jalur Fun meskipun juga ada tantangan berupa tanjakan pegunungan, namun pastinya ini akan cukup menghibur hati peserta, karena selain medannya yang cukup ringan juga pemandangan yang disuguhkan sangat artistik, karena track ini akan melewati beberapa puncak pegunungan" papar Bono.
Masih dari penuturan Bono, hingga saat ini, sejumlah peserta baik dari dalam Provensi Kalimantan Selatan dan luar Pulau Kalimantan sudah ada yang menyatakan kesiapan mereka turut berhadir, dengan jumlah prediksi sementara peserta yang bakal turun di ajang Enduro Tanbu I "Tanbu Bhayangkara 2012" ini diperkirakan bakal mencapai lebih dari 700 peserta. Untuk mengikuti Even ini, peserta hanya diwajibkan mendaftarkan diri masing masing dengan uang pendaftaran Rp 350.000, juga berhak mendapatkan jersey, makan siang/ snack, serta sertifikat.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved