Home » » BBM, Prioritas Kepolisian Resort Tanbu

BBM, Prioritas Kepolisian Resort Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 08 Mei 2012 | 13.10

Kasus Sengketa Lahan, BBM, Narkoba, lakalantas dan Curanmor, masih menjadi perhatian serius pihak Kepolisian Resort Tanah Bumbu. Mengingat kasus tersebut masih merupakan kasus terdepan dalam lingkup Gangguan Kamtibnas untuk Tahun 2012 kali ini.

Terkhusus menyoroti tentang masih maraknya antrian di SPBU, Besok 2 Anggota Polres tempatkan di SPBU, guna menghindari maraknya pelangsiran di Tanah Bumbu. Jika setelah ditempatkan di SPBU para petugas tersebut, pelangsir masih marak, maka Kapolres berjanji akan segera menindak tegas petugas yang bertugas berjaga di SPBU.

"Ini komitmen kami, dan juga perlu komitmen dari pihak SPBU" ujar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi.

Terkait Pembatasan kuota untuk pengguna BBM berdasarkan SK Gubernur, sudah di sosialisasikan pihak Kepolisian Resort Tanah Bumbu hanya saja dinilai perlu dilakukan pengawasan. Sementara mengenai tingginya harga BBM di tingkat pengecer dari sekitar 400 pengecer, meminta agar tidak meresahkan masyarakat dengan tidak menjual BBM dengan harga tinggi. Hal ini dimulai dengan mengumpulkan setiap Kapolsek untuk memberikan pengertian tersebut kepada para pengecer.

Demikian terungkap saat digelarnya Jumpa Pers Polres Tanah Bumbu dihadapan Puluhan Wartawan di lesehan Rukan Alam Sari.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved