Home » » nyaris 800 peserta daftar online

nyaris 800 peserta daftar online

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 31 Mei 2012 | 14.41

Hingga mendekati H-3 pelaksanaan event Tanbu Bhayangkara Adventure Trail 2012, panitia terhitung cukup kewalahan menerima peserta hang mendaftar di sekretariat Panitia, Al Rays Batulicin (depan hotel Ebony) hingga larut malam. Jika sebelumnya, panitia sebelumnya memperkirakan jumlah peserta bakal mencapai 700 orang, ternyata hingga berita ini diturunkan, sudah nyaris mencapai 800 orang, baik melakukan pendaftaran lewat Handphone maupun datang langsung ke sekretariat.

Ketua Panitia Pelaksana Roswandi melalui Humas Tanbu Trail Comunnity (TTC) Fadly 37 mengatakan, jumlah peserta itu diluar dugaan panitia, namun demikian jumlah yang membludak itu bakal dipastikan terus meningkat hingga malam penutupan pendaftaran, atau bisa juga berkurang, seiring dengan kondisi iklim yang kurang mendukung, bagi peserta yang berasal dari luar membutuhkan kapal laut untuk mengangkut kuda besi mereka. Disamping itu, untuk peserta luar Tanah Bumbu yang sudah confirmasi ulang diantaranya berasal dari Tanjung Tabalong, Banjarbaru, Kandangan, Rantau, Nagara, Pelaihari, Kutai Kartanegara, Barabai, Amuntai, Banjarmasin, Binuang, Kotabaru, serta sejumlah peserta yang berasal dari luar Kalimantan.

Untuk acara Adventure kali ini, panitia menyiapkan 4 motor trail KLX, serta 8 motor bebek Kawasaki, berikut hadiah hiburan yang telah dipersiapkan khusus buat Rider yang kurang mendapatkan 12 motor tersebut, dari perlengkapan peralatan Motor, Handphone, dan lainnya.

" Yang jelas, siapkan fisik dan motor, selain medan yang panjang, beberapa rintangan juga telah disiapkan untuk memacu adrenalin peserta, menguras keringat. Selain itu, siapkan pula tekhnisi handal anda" ujar Fadly 37.

Untuk jalur etape Pertama, disiapkan jalur sepanjang 180Km, sementara jalur etape 2 disiapkan sepanjang kurang lebih 60Km, lengkap dengan pemandangan alam pegunungan, kawasan perkebunan, pedesaan, sungai, lumpur, grass, dan beragam tantangan lainnya yang di siapkan dari hari Pertama dan Kedua. Red
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved