Home » » Proyek Amburadul H Iyus, Digarap ACP, Pemkab Tanbu Gelontorkan Rp 5 Milyar Lagi

Proyek Amburadul H Iyus, Digarap ACP, Pemkab Tanbu Gelontorkan Rp 5 Milyar Lagi

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 17 Mei 2012 | 16.56

Setelah sempat dikerjakan perbaikan ruas jalan binawara di penghujung Tahun 2011 lalu oleh Kontraktor PT. Saijaan Surya Abadi dengan kualitas pengerjaan yang dinilai asal asalan dengan kualitas fisik yang tidak memenuhi bestek konstruksi, akhirnya jalan tembus kepayang itu digarap lagi oleh perusahaan kontraktor berbeda.

Mengingat perusahaan Saijaan Surya Abadi milik pengusaha Kotabaru H Iyus itu sudah mendapat peringatan dari Pemkab Tanbu, kini perusahaan tersebut pun telah dilarang menggarap pelaksanaan proyek di tempat tersebut. Menurut Roy Rizali Anwar ST, pemberian sanksi terhadap perusahaan kontraktor nakal itu sebagai upaya memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat selaku pengguna fasilitas pembangunan yang dikerjakan kontraktor. Sehingga kedepan, kontraktor yang menggarap proyek di Tanbu bisa benar benar bekerja dengan jujur dan berkualitas tinggi, bukan asal asalan.

Roy, menambahkan proyek jalan desa binawara tembus Kepayang itu kini dianggarakan dengan Pagu 6 milyar Rupiah dan tengah digarap oleh PT. Arta Cipta Permata dengan Nominal Kontrak senilai Rp 5 447 488 000 00. Mobilisasi materialpun kini telah dilaksanakan untuk mengejar target penyelesaian selama kurang lebih tiga bulan kedepan.

"Pelaksanaannya selalu kita lakukan pengawasan, karena ini langsung dibawah pengawasan Bupati juga, jadi untuk kualitas kita pastikan itu yang lebih utama, kita harapkan semuanya dapat diselesaikan dengan baik agar masyarakat bisa menikmati ruas jalan tersebut dengan waktu yang juga cukup lama" ujar Roy, kemarin.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved