Home » » 37 Anggota Polres Naik Pangkat

37 Anggota Polres Naik Pangkat

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 30 Juni 2012 | 09.22

Sebanyak 37 anggota Polres Tanah Bumbu berbahagia di peringatan HUT Bhayangkara Tahun 2012 kali ini, mereka di nobatkan mendapat penghormatan, kenaikan pangkat karena dinilai berprestasi, dan memiliki kedisiplinan kerja yang cukup tinggi. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Polres Kabupaten Tanah Bumbu, pukul 08.00 wita pagi Sabtu (30/6) kemarin.

Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personil TMT 1 Juli 2012 di halaman Polres Tanbu berjalan dengan hidmat dan lancar, sejumlah personil yang menikmati kebahagiaan kenaikan pangkat itu rata rata berpangkat Brigadir, Bripda, Bripka, Aipda, Aiptu berjumlah 37 orang. Dengan disaksikan Kapolres, Waka, Perwira dan anggota Bhayangkari Polres Tanbu.

Usai mengikuti upacara seremonial kenaikan pangkat itu, para anggota diwakili beberapa orang, menyeburkan diri ke dalam kolam pemancingan depan halaman polres, sambil membacakan sumpah Tribrata, dan dilanjutkan kunjungan Ziarah ke Tempat Taman Makam Pahlawan Pagatan Mattone, dengan langsung di pimpin Oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi.

" Ini sebuah prestasi yang patut dibanggakan, dan harus ditingkatkan lagi" ujar Kapolres Tanah Bumbu melalui Kabag Ops Akp Moerdilly usai mengikuti rangkaian Kegiatan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved