Home » » Kapt Inf. Rosydin Siap Jabat Kasatpol PP

Kapt Inf. Rosydin Siap Jabat Kasatpol PP

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 24 Juli 2012 | 22.11

Setelah cukup lama ditinggalkan Andi Amiluddin sebagai Kasatpol PP Tanah Bumbu, akhirnya jabatan tersebut bakal segera terisi. Tak tanggung tanggung, yang bakal menjabat posisi tersebut adalah Kapten Infantri Rosyiddin, yang kini alih status menjadi PNS Gol III.

Rosydin sebelumnya menyandang pangkat Kapten selama 12 Tahun, dan bertugas di Pasukan TNI AD sudah lebih dari 35 Tahun, dengan jabatan terakhir Pasiter Kodim 1004 Kotabaru. Rosydin kelahiran Jember Tahun 1959 itu memilih menghabiskan masa baktinya untuk mengabdi sebagai PNS dan bertugas di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Awalnya, Rosydin menyebutkan dirinya berminat menetap di Tanah Bumbu karena ingin menghabiskan masa tugas dan pensiunnya 5 Tahun mendatang di Batulicin. Dimana sebelumnya diceritakan Rosydin dirinya mendapat Tawaran dari Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, saat berkunjung ke Jakarta dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD di Bumi Bersujud.

Setelah mendapat persetujuan dari Mabes TNI di Jakarta, kini Rosydin tinggal menunggu SK Mutasi Perpindahan jabatannya. Diperkirakan tinggal beberapa hari ini, sudah menjabat posisi Kasatpol PP, yang kini di PLTkan pada Andi Amiluddin.

"Mohon petunjuk Pak Bupati dulu, biar Bapak yang menentukan, untuk sementara petunjuk beliau di Satpol PP, kalau ada perubahan kita siap saja, mau ditempatkan kemana" ujar Kapt Inf. Rosydin, kemarin saat ditemui Wartawan di ruang Kantor Bupati Tanbu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved