Home » » Mobil Mewah, Rubicorn Wrengler Terbakar Tanpa Sebab

Mobil Mewah, Rubicorn Wrengler Terbakar Tanpa Sebab

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 31 Juli 2012 | 19.16

Sebuah mobil mewah pabrikan Jeep Wrengler Amerika bernopol B 1386 BCA, milik Abdul Hakim, warga Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, tiba tiba terbakar ditengah jalan. Kejadian yang menyedot perhatian pengguna jalan manggis (jalan alternatif penghubung jalan raya batulicin-Jalan manggis-jalan raya gunung tinggi), Kel. Batulicin Kecamatan Batulicin, siang Selasa (31/7) membuat panik sang pemilik.

Abdul Hakim yang juga mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2005-2010 lalu itu, sangat terkejut ketika sepulang dari kebun miliknya di depan pusat perkantoran gunung tinggi, tiba tiba mobil yang ia beli 4 tahun lalu itu, mengeluarkan kukus dari dashboard, dan langsung memercikkan api. Tak selang beberapa saat, api tiba tiba membesar, dan melumat habis mobil Rubicorn Wrangler warna hitam miliknya tersebut. Meski tak berapa lama, rombongan petugas kebakaran sempat menyambanginya di Tempat Kejadian Perkara, namun mobil seharga Rp 900 Juta itu tak sempat diselamatkan. Berhubung api terbilang sangat cepat membakar hangus badan mobil, dari depan hingga belakang, dan seketika asap membumbung tinggi, mobilpun berubah warna menjadi hitam gosong.

Diungkapkan Aly, salah seorang keluarga dekat Abdul Hakim, sejak dibeli dari Jakarta di Tahun 2008 lalu, hingga kini belum pernah mendapat layanan service, lantaran CBU World-nya yang ada di Banjarmasin tak mau menerima. Alasannya sepele, lantaran mobil itu ia beli di Jakarta maka harus mendapat layanan service langsung dari CBU worldnya di Jakarta.

"Itu susahnya punya barang seperti itu, saya sudah berulang kali menyampaikan agar mobil itu diservice ke jakarta, tapi karena mobilnya super sibuk dipakai Bapak, kesana kemari, akhirnya nggak sempat sempat diservice, dibawa ke Banjarmasin, disana tidak bisa diterima di CBU nya" ujar Aly.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved