Home » » Bupati, Jamu Warga Bumi Bersujud

Bupati, Jamu Warga Bumi Bersujud

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 23 Agustus 2012 | 13.06

BATULICIN - Tak berbeda dengan tahun yang lalu, lebaran atau hari raya idul fitri 1433 H kali ini bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H. Maming kembali menggelar open house di kediaman pribadinya.

Ratusan warga Batulicin dan sekitarnya berbondong-bondong hadir pada open hause di kediaman orang nomor satu di Bumi Bersujud itu sejak usai shalad ied.

Warga yang hadir pada open house bupati Tanbu itu mengungkapkan, dengan momentum lebaran itulah mereka bisa berkunjung ke kediaman bupati sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga bupati.

Meski Mardani dikenal selalu terbuka ketika ada warga yang berkunjung di kediamannya, namun karena kesibukkannya sebagai kepala daerah sehingga sangat sulit bagi warga untuk bisa bersilaturahmi dengannya.

"Setidaknya dengan momentum open house yang digelar bupati pada lebaran ini, sebagai warga kami jadi punya kesempatan bersilaturahmi secara langsung dengan beliau, termasuk dengan keluarga beliau", sebut Mansyah warga Tungkaran Pangeran ditemui di sela-sela kegiatan open house.

Disamping itu kata Mansyah, open house di kediaman bupati itu juga menjadi media silaturahmi dengan warga lainnya. Pasalnya, kedatangan warga di kediaman bupati itu juga mempertemukan mereka dengan warga lainnya. Sehingga dengan begitu, momentum open house tersebut secara tidak langsung juga menjadi media silaturahmi antar warga untuk saling bermaaf-maafan.

Sementara itu, dari keterangan Kasubbag Protokol Bagian Humas Setda Aryanto Noor Hidayat menyebutkan, di hari kedua lebaran, bupati Mardani H. Maming akan bertolak ke Banjarmasin untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel dan jajarannya.

"Hari kedua lebaran pak bupati akan bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Kalsel, sekaligus pula bersilaturahmi dengan jajaran Pemprov Kalsel", kata Ary, sapaan akrab Aryanto.(Bagong Sadewo)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved