Home » » MR X Ditemukan Mengapung Di Desa Pulau Panjang

MR X Ditemukan Mengapung Di Desa Pulau Panjang

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 29 Agustus 2012 | 18.01

Ditemukan MR X mayat tanpa identitas mengapung di antara lebatnya pohon bakau di desa Pulau Panjang kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, sekitar pukul 13.00 kemarin (29/8).

Dari Keterangan Ipda Denny C. selaku Kapolsek Simpang Empat, diperkirakan MR X tewas sudah lebih dari 4 hari. Hal ini dilihat dari kondisi mayat yang sudah membusuk dan pada bagian kepala terlihat mengelupas tinggal tengkorak dengan mengenakan baju berwarna belang belang. Sementara tubuh mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki itu sudah membengkak.

Saat ditemukan warga, langsung dilaporkan pada pihak yang berwajib. kemudian dari Polsek Simpang Empat serta gabungan Polair Polda merapat ke Tempat Kejadian Perkara untuk mengevakuasi mayat. Dan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan Luar korban tidak ditemukan tanda tanda tindak kekerasan atau lebam. Hingga warga berdatangan dari lokasi kejadian maupun dibawa ke Rumah Sakit tersebut, belum diketahui keluarga korban.

" Apabila ada keluarga yg mersa kehilangan maka segera hubungi Polsek Simpang Empat" ujar Kapolsek Ipda Denny C.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved