Home » » Ribuan Penerima Zakat Antri Di Kediaman Mas Boy BKW

Ribuan Penerima Zakat Antri Di Kediaman Mas Boy BKW

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 15 Agustus 2012 | 09.29

Sejak pukul 08.00 pagi, diperkirakan lebih dari 2000 orang penerima zakat dari wiilayah kecamatan Simpang Empat, Batulicin dan Kusan Hilir antri berjubel di kediaman H. Tajeriannor Pimpinan Perusahaan PT. BKW di Jalan Mangga Besar Poros Jalan Raya Manggis Batulicin Kecamatan Batulicin.

Pemandangan yang selalu ditemukan disetiap tahun itu nyaris tak ada yang berbeda. Anak anak, orang tua, laki laki maupun perempuan rela mengantri berjam jam sesuai dengan kupon yang telah disediakan. Bagi mereka yang lebih awal mendapatkan kupon, akan dipastikan mendapatkan amplop putih berisikan uang kertas satu lembar bernilai Rp 50 000. Angka tersebut, sama rata bagi setiap orang, namun dari pengakuan sejumlah pengantri yang terlambat datang ketempat tersebut, tak kebagian kupon, karena kupon yang disediakan 2000 lembar itu dipastikan habis terbagi.

" Belum dapat kupon pak, ada yang bilang sudah habis ada juga yang bilang belum dibagikan semua,,sabar aja kita pak menunggu, kalo ada rejeki Alhamdulillah, kalo tidak ya, kami bisa bersabar saja" ujar Marno (56) warga batulicin.

Menurut keterangan salah seorang keluarga Mas Boy, sapaan akrab H. Tajeriannor, pembagian kupon diserahkan secara bertahap, seiring melihat jumlah masa yang terus berdatangan. Nominal yang dibagikan sesuai dengan potongan 2,5 persen penghasilan Mas Boy. Secara tekhnis, pembagian zakat ditempat ini terbilang berjalan dengan aman dan lancar di bawah pengamanan petugas kepolisian yang turut membantu memberikan pelayanan di tempat tersebut.

"Alhamdulillah bisa lancar" ujar salah seorang keluarga Mas Boy, yang enggan dikorankan namanya.



Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved