Home » » 35 Ranger Motor Trail Asal Tanbu Diberangkatkan Bupati ke Bromo

35 Ranger Motor Trail Asal Tanbu Diberangkatkan Bupati ke Bromo

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 16 September 2012 | 13.22

Sedikitnya 35 Riders Motor Treil yang bernaung di bawah Tanbu Trail Comunity (TTC) binaan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, di berangkatkan pekan depan untuk mengikuti Event Tahunan di Kota Malang Jatim " Malang Adventure Treil III (MAT3)" pada Tanggal 22-23 September mendatang.
Untuk sementara waktu, sebanyak 47 Motor Treil Kuda besi yang akan digunakan para Ranger (sebutan Rider MAT3) telah dikirim lebih awal Jumat (14/9) kemaren menggunakan kapal laut dari Batulicin menuju Malang, menggunakan KM Kirana dengan posisi sandar di Pelabuhan Surabaya.
"Team Tekhnisi, dan Officialpun telah berada di Malang, untuk melakukan cecklist kesiapan menjelangan event akhir pekan depan. Jika pada tahun sebelumnya Tanah Bumbu hanya mengirimkan Rider ke Malang, kali ini, sejumlah petinggi TTC, termasuk Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, ikut ambil bagian dalam kegiatan jelajah Malang-Bromo sepanjang kurang lebih 300KM selama 2 hari, dengan jalur jalur yang cukup mengguncang adrenalin." Ujar Fadly Alfaritzy, Humas TTC yang di temui usai mengikuti kegiatan pelepasan Rider, dikediaman Bupati Tanbu Mardani H Maming, Belum lama tadi.
Dari Keterangan Panitia yang di himpun Media ini, Ribuan Ranger asal seluruh Indonesia telah menyatakan kesiapan mereka untuk turun uji nyali pada event bergengsi ini. Untuk menyambut tamu tamu tersebut, panitia menyiapkan rute rute yang variatif dari singel track, fun, hingga X-trime dengan mengutamakan sajian panorama alam yg menyejukan hati dan fikiran, dengan tujuan mengurangi rasa kepenatan Rider menuju puncak Bromo.
"Untuk Event kali ini panitia benar benar memanjakan peserta, dari jalur, konsumsi, hiburan dan bahkan hadiah utama yang disiapkan" ujar H. Blegur Official TTC yang bertugas "mengevakuasi" motor dan Rider asal Banua ke Tanah Jawa.
Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming berharap, dengan mengikuti kegiatan di luar daerah, Riders di Tanbu bisa banyak belajar dalam menyelenggarakan event, sehingga ketika TTC menggelar event yang sama, bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap peserta lainnya, berikut lebih piawai lagi dalam menentukan jalur untuk di persiapkan dalam kegiatan event. Selebihnya, bupati berharap, para riders juga bisa lebih "smart" dalam olahraga yang satu ini, dan bisa mengembangkan lebih baik lagi di daerah sekembalinya mengikuti event di Bromo mendatang.
"Hadiah urusan belakangan, yang penting ikuti, pelajari, dan mari kita sama sama memasyarakatkan olahraga otomotif adventure ini, dan mengolahragakan masyarakat Bumi Bersujud. Dengan demikian masyarakat kita sehat, cerdas dan berkualitas, sehingga pembangunan di Bumi Bersujudpun lebih baik lagi kedepannya" ujar Bupati Mardani H. Maming.
Powered by Telkomsel BlackBerry®




Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 November 2012 10.17

Mantap...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved