Home » » Lebih Dari 350 Pegawai Tanbu Test Urine

Lebih Dari 350 Pegawai Tanbu Test Urine

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 18 September 2012 | 09.48

Bupati Tanbu & Dandim Ikut Test, Dinyatakan Bebas Narkoba

Guna menciptakan pemerintahan bersih, bebas Naroba, atas Perintah Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Badan Narkotika Provensi Kalimantan Selatan menggelar satu hari uji lab atau test urine.

Kegiatan yang dilakukan di depan ruang kerja Bupati Tanah Bumbu, di Gunung Tinggi, Senin (17/9) pasca apel upacara rutin itu, di ikuti oleh seluruh pegawai baik yang bertugas di gunung tinggi maupun diluar lingkungan tersebut. Bahkan Dandim Wilayah Hukum Tanah Bumbu Kotabaru yang kebetulan berada di Kantor Bupati, berikut sejumlah wartawan yang bertugas, berkesempatan ikut ambil bagian dalam kegiatan test urine.

"Ini sangat positif, menyikapi program pemerintah bebas narkoba bagi kalangan PNS maupun PTT. Jika ada yang terbukti sebagai pengguna, kita akan berikan sanksi, dan tentunya pelayanan rehabilitasinya" ujar Mardani H. Maming.

Sementara, Dandim Tanbu Kotabaru, Bayu saat mengikuti kegiatan test itu, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang team lab BNP untuk melakukan kegiatan yang sama di lingkungan Markas Kodim di Kotabaru.

" Kita sangan mengapresiasi langkah Pak Bupati, kita akan turut serta menggelar kegiatan yang sama. Hal ini untuk mencegah penggunaan Narkoba di kalangan militer. Sehingga kita bisa membuktikan bahwa kita memiliki anggota, prajurit, maupun pasukan yang bersih, bebas dari Narkoba" ucap Bayu.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved