Home » » Gara Gara Mendehem, 2 Orang Tewas Terbunuh

Gara Gara Mendehem, 2 Orang Tewas Terbunuh

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 04 Oktober 2012 | 13.12

Siapa kira, gara gara mendehem bisa sebabkan terjadinya pertumpahan darah. Setidaknya itulah yang terjadi baru baru ini di Tanah Bumbu. Bahkan akibat dari percekcokan itu, satu korban tersungkur bersimbah darah, hingga merenggut nyawa.

Dibeberkan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Abu Bakar Tertusi melalui AKP Ana Setiani Kasubag Humas Polres Tanah Bumbu kasus pembunuhan itu bermula dari ketidaksengajaan pelaku saat mendehem, dilanjutkan dengan aksi penusukan.

"Senjata makan tuan. Awalnya pelaku atas nama Rijani mendehem saat duduk duduk di pelabuhan. Lewat korban, sambil menanyakan maksud mendehem itu tadi, sambil mencabut pisau dari pinggangnya. Tapi malang, pisau yang dicabut terjatuh. Seketika itu juga "pendehem" berkesempatan mencabut pisau dan menghunuskan ke dada kiri dodi, di susul dengan kedatangan Nurdiansyah yang ikut terlibat dalam kejadian tersebut, dengan berupaya mendorong korban satunya dan melakukan penusukan juga " kata Ana Setiani.

Sekedar diketahui, Pembunuhan yang terjadi di pelabuhan kodeco samping kantor Satpolair Tanbu pada Tanggal 23 September 2012 lalu, kini para tersangka mendekam di penjara. Yang berhasil diamankan di rumah kontrakannya. Hal itu berkat kerja keras pihak kepolisian resort Tanbu akhirnya, Pada hari Selasa 25 September 2012 sekitar jam 21.00 wta.

Penangkapan di Jl. Kodeco Km. 5 membuahkan hasil dengan tertangkap 2 orang tersangka pelaku pembunuhan tersebut atas nama Rijani Rahman usia 18 tahun warga Jl.kodeco km. 42 kec. Mentewe Kab. Tanah Bumbu dan Nurdiansyah usia 18 tahun, alamat Jl. Transmigrasi km. 6 desa. Sarigadung kec. Simpang Empat Kab. Tanbu , yang diduga telah melakukan Pembunuhan.

Kedua Korban tewas diketahui memiliki nama Dodi herisandi, 28 tahun warga jalan Karya Budaya Rt 18 desa. Kampung Baru Simpang empat Tanbu dengan ditemukan 4 mata luka tusuk. Di bagian depan belakang dan Suryadi, 25 tahun, dengan alamat gang Kasturi desa kampung Baru Simpang Empat Tanbu 2 luka tusuk di perut dan dada.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | EDHA KENCANA CORP | Batulicin
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved