Home » » Polres Amankan Pasutri Pemilik 17 G Shabu

Polres Amankan Pasutri Pemilik 17 G Shabu

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 03 Oktober 2012 | 10.54

Telah diamankan Ujang Supriadi bin Kasnin bersama Fitria Wijaya binti Hadma Wijaya (suami sitri) dengan sejumlah barang bukti 1 kantong dan 2 paket Narkotika jenis shabu seberat 17 gram. Berikut timbangan warna hitam merk sf 700, tempat bedak, 1 pipet, 1 botol 1 HP nokia, 1 Kantong Kain warna hitam. Pasangan suami istri ini diamankan di rumah Tersangka di jalan Pesantren Gang mandiri Rt 08/01 desa kampung baru kec. Simp Empat Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Lantaran kasus tersebut Ujang, dikenakan pasal 112 dan 127 no 35 tahun 200c tentang narkotika terbukti memiliki dan menguasai menggunakan narkoba jenis shabu, sementara fitria dikenakan pasal 112, 127 dan 131 no 35 tahun 2009 menggunakan memiliki menguasai, mengetahui tapi tidak melaporkan perbuatan terkait narkotika. Dijerat dengan ancaman minimal 4 tahun maks 15 tahun penjara.

Sementara Kasat Narkoba Iptu EKO Hari Susetio, mengatakan dari kronologis penangkapan sebelumnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung dilakukan penangkapan, keduanya sedang tertidur. Sementara BB ditemukan di kolong rumah. Dari pengakuan pelaku, sabu tersebut untuk dikonsumsi sendiri dan didapat dari Banjarmasin.

" Kedua pelaku, kita amankan,,dan kasus ini akan terus kita kembangkan" ujar Kasat Narkoba, saat dikonfirmasi usai gelar kasus di aula Polres Tanbu Rabu (3/10) kemarin.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved