Home » » BNP Batal Sosialisasi ke Lokalisasi Kapis Tanbu

BNP Batal Sosialisasi ke Lokalisasi Kapis Tanbu

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 01 November 2012 | 17.56

Ratusan Penghuni lokalisasi Kapis Baru Desa Batu Ampar Kec. Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, terlihat kecewa lantaran rencana sosialisasi Bahaya Narkoba ditempat tersebut oleh Badan Narkotika Provensi bersama rombongan, Batal ke lokalisasi prostitusi terbesar di Kabupaten itu.

Rencananya, Kamis (1/11) sekitar pukul 09:00 rombongan akan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di Batu Ampar (Batam 1) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kapis (Kamar Pipis.red) Baru, namun tanpa alasan yang jelas, Badan Narkotika Provensi yang saat itu kabarnya di dampingi Pengurus Bhayangkari Provensi, tiba tiba dialihkan ke Gunung Tinggi, dengan menghadirkan Edy Ketua RT 7 Kapis yang juga merupakan pengelola Lokalisasi yang dimaksud. Alahasil, ratusan penghuni Kapis itupun, berhamburan keluar sambil terlihat menggerutu.

"Batal pertemuannya, padahal kita sudah lama menunggu, mana pelanggan juga pada takut masuk kamar" papar salah seorang penghuni kapis, yang enggan dikorankan namanya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Tanbu AKP Ana Setiani yang saat itu, tengah mendampingi rombongan, mengatakan, batalnya kegiatan di Kapis, lantaran seluruh petugas keburu waktu dan akan segera bertolak ke Kabupaten Kotabaru. Padahal waktu masih menunjukan pukul 11:00 wita.

Secara Terpisah, Dir LSM Lintah Indonesia Rudi mengaku sangat kecewa dengan ulah BNP yang datang ke Tanbu, Namun membatalkan kegiatan penyuluhan di Kapis. Mengingat di Tanah Bumbu lokalisasi itu merupakan daerah yang patut mendapat perhatian, bukan ke Kabupaten Kotabaru, yang diketahui tidak memiliki kawasan lokalisasi.

"Yang jadi pertanyaan kami, buat apa BNP datang ke Tanbu, tapi Programnya tidak jalan, kalau hanya sekedar menghabiskan uang negara, dengan alasan sosialisasi, itu sudah sangat tidak etis." Papar Rudi.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved