Home » » Bupati Tanbu Bantah Alat Berat miliknya lewat Di jembatan Pagatan

Bupati Tanbu Bantah Alat Berat miliknya lewat Di jembatan Pagatan

Written By Fokus Batulicin on Senin, 05 November 2012 | 15.39

Terkait adanya pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan, jika sekian manyak alat berat yang melintas di atas jembatan Pagatan itu, salah satunya terdapat alat berat milik H.Maming, Orang tua Mardani H.Maming, dibantah keras Oleh Bupati. Kepada Media ini, Bupati minta klarifikasi, bahwa pemberitaan itu tidak benar, dan perlu diluruskan.

"Tidak ada alat berat milik saya atau orang tua saya yang pernah lewat di Jembatan itu, itu perlu diluruskan" ujar Bupati singkat. Jika adanya mobil truck yang mengangkut alat cetak es batu, melintasi di jembatan, itu dibenarkan oleh Mardani, akan tetapi Bukan Angkutan Alat Berat.

Sebelumnya, sempat diberitakan, sejumlah angkutan alat berat, dan juga mobil tronton, dengan mudah melintasi Jembatan Kusan Hilir, penghubung jalan raya Batulicin-Pagatan, hanya dengan memberikan tips kepada petugas yang berjaga di Lokasi.

Untuk memuluskan aksi para sopir, menurut pengakuan Pengawas di Lapangan, kebanyakan para sopir mengatasnamakan alat berat yang diangkut, adalah milik orang orang penting, dari mencatut nama Kapolda, hingga atas nama H. Maming, orang tua Mardani H. Maming Bupati Tanah Bumbu.



Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved