Home » » Diduga Mesum Ria Di Hotel Trully, Pasangan Pelajar Diamankan Polisi

Diduga Mesum Ria Di Hotel Trully, Pasangan Pelajar Diamankan Polisi

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 13 Desember 2012 | 11.07

4 remaja pasangan mesum ria yang dilakukan di hotel Trully jalan raya Serongga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu berhasil di ciduk petugas Kepolisian Resort Tanah Bumbu, ke empat pasangan tersebut diantaranya diketahui masih bersetatus pelajar di sebuah SMK di Kabupaten yang memiliki Slogan Bumi Bersujud ini, yakni Ma-Rd, Rdl - Adt, Yni-Imd, serta Fdn-MR.

Polres yang digawangi oleh Sat Sabara, berikut personil terpadu polres seperti Satreserse, Satlantas, Binmas, dan Satintelkam, menangkap ke empat pelaku yang diduga melakukan perbuatan asusila itu, diamankan saat dilangsungkan Gelar Ops Sikat Intan 2012 yang kedua kalinya di hotel Trulli, saat sedang asyik berada didalam kamar bersama pasangan masing masing, sekitar pukul 23.00 Rabu (12/12) malam.

"Kita melakukan penangkapan, karena ke empat pasangan tidak memiliki surat keterangan yang syah sebagai suami istri, pada saat kita mengamankan mereka sedang berada didalam kamar hotel, dan 3 diantara ke empat perempuan remaja berusia yang diperkirakan antara 20-21 tahun itu mengaku masih bersetatus sebagai pelajar. Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dalam hal ini mengarah ke perbuatan asusila ya terpaksa kita amankan" beber Kapolres Tanah Bumbu melalui Kasat Sabara Polres Tanbu AKP Riswiadi, saat ditemui Wartawan.

Selain berhasil mengamankan 4 pasangan mesum ria, itu Polres juga melakukan giat yang sama di Pasar Sabtu, Pangkalan Ojek Pelajau, dan Pelabuhan samudra, serta sejumlah hotel lainnya, dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru.

Saat berada di Pelabuhan Samudera, polisi juga mengamankan salah seorang penjual minuman beralkohol,
Lis bin HS dengan barang bukti berupa
malaga 5 btl, anggur merah 7 btl, mension 13 btl, vodka 5 btl, bir 3 btl, cap ortu 6 btl.

Pelaku Konsumsi Miras Gajah Duduk juga turut diamankan dengan tempat kejadian perkara di Pasar Minggu diantaranya AA, 26 thn, Hh 33 thn, Sup 36 thn, yang ketiganya merupakan warga simpang empat berprofesi sebagai penjaga malam dan penjaga parkir disekitar pasar minggu itu.

Kemudian polisi juga mengamankan pelaku kepemilikan Sajam tanpa izin, TKP pasar minggu. Atas nama AG, 32 thn. Penjaga parkir, warga jalan raya batulicin Kec. Simp. Empat kab. Tanbu.

Selain itu, Polisi juga mengamankan pemilik kendaraan bermotor tanpa kelengkapan bermotor dan menyita Kendaraan bermotornynya atas nama Jamaludin, Serta Syarifudin, keduanya merupakan warga desa Segumbang kec. Kusan Hilir kab. Tanbu.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved