Home » » Bupati Adventure Trail Siap Undang Rider KTM Seluruh Indonesia

Bupati Adventure Trail Siap Undang Rider KTM Seluruh Indonesia

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 19 Januari 2013 | 16.32

Sabtu (19/1) kemarin, sejumlah Rider Motor Trail yang tergabung dalam Komunitas Bupati Tanbu Adventur Trail (BAT) mulai merakit satu persatu jalur di kawasan Gunung Penyesalan dan Gunung Kukusan yang dipersiapkan untuk menjamu seluruh komunitas motor trail dari seluruh Indonesia terkhusus Rider KTM Motor Sport dari pulau jawa, dalam rangka menyambut HUT Tanbu, pertengahan bulan April 2013 mendatang.
Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming selaku dedengkot Rider Motor Trail yang sekarang menunggang Husaberq, mengatakan dalam event Tanbu Adventure ke 2 kali ini, sengaja mengundang Siluet Adventure asal Malang sebagai Event Organizer bekerjasama dengan KTM Motor Sport Indonesia. Dimana ditargetkan sedikitnya 1500 peserta asal Tanah Air dipastikan ikut berpartisipasi dalam event tersebut.
"Beberapa hari ini, kita sudah beberapa kali mencoba melakukan pelacakan jalur yang nantinya akan digunakan. Sejumlah Rider yang tergabung di BAT baik TTC, MTR maupun 99 CP BKW Adventure Motor Trail, bergabung untuk menciptakan jalur khusus. Kehadiran Rider seluruh Indonesia di Tanah Bumbu kita harapkan bisa menikmati pemandangan alam, pesona wisata serta kawasan agro yang nantinya bakal dilewati. Di jalur itu, selain bisa menikmati pesona alam liar Bumi Bersujud, kita juga bakal siapkan 3 Unit Motor KTM sebagai Hadiah Utamanya" ucap Bupati Tanah Bumbu belum lama tadi.
Sementara, saat Wartawan mencoba ikut menelusuri persiapan jalur untuk event tersebut yang disiapkan Club MTR Tanbu, sejumlah pemandangan apik berupa kawasan pegunungan, agrowisata, Sungai, Hutan Hujan Basah, lumpur, serta Pantai yang biru telah disiapkan dengan apik. Diyakini, jalur tersebut bisa memanjakan mata para Rider Nantinya. "Jalur itu juga belum fix, kita masih mencoba mencari jalur alternatif lainnya, karena selain jalur Extreeme kita juga mempersiapkan jalur Fun" beber H. Blegur dedengkot Maju Terus Revintama (MTR) Motor Trail Adventure Club. Saat ditemui disela kesibukannya menyisir kawasan air terjun Gunung Penyesalan, Sabtu Kemaren.
Selain Sabtu tadi, penelusuran dan pelacakan jalur masih akan terus dilakukan, hingga menemukan jalur utama yang nanti bakal digunakan. Akan tetapi beberapa jalur alternatif yang telah ditemukan saat ini, bisa di bilang cukup asyik megguncang adrenalin pecinta motor jangkung ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved