Home » » Mantan Kapolri BHD, Kunjungi Istana Anak Yatim

Mantan Kapolri BHD, Kunjungi Istana Anak Yatim

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 23 Januari 2013 | 08.19

Bambang Hendarso Danuri Mantan Kapolri Kunjungi Istana Anak Yatim Darul Azhar (22/1) dengan didampingi Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming,  Ketua Pengadilan, serta H Syamsuddin Pengusaha Muda Pribumi Tanah Bumbu.

Di Istana Anak Yatim milik Zairullah Azhar mantan Bupati Tanah Bumbu ini, Bambang Hendarso Danuri (BHD) bercengkrama dengan ratusan anak yatim penuh senyuman. Selain membagikan bingkisan untuk anak yatim, BHD juga menyempatkan diri memberikan Tausiyah dan melaksanakan Ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Mesjid Darul Azhar.

Sebelum mengakhiri kunjungan di Tanah Bumbu, BHD menyempatkan diri mendatangi kediaman sahabat lamanya H Syamsuddin atau yang lebih dikenal dengan H Isam ini. Menurut keterangan yang di himpun, BHD sengaja datang ke Batulicin untuk menemui semua sahabat lamanya yang ada di Tanah Bumbu, terkhusus untuk bersilaturrahmi dengan ribuan anak yatim dari yayasan yang diasuh sang "Khatib" asal banua ini.

"Ini sebuah kebahagiaan bagi saya pribadi dan ribuan anak yatim dengan menerima kedatangan pak Bambag Hendarso. Alhamdulillah ini keberkahan dari kerinduan anak anak dengan beliau" ujar Zairullah.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved