Home » » Penumpang Verry Terlantar 3 Jam, Verry Prioritaskan Truck BBM Carteran

Penumpang Verry Terlantar 3 Jam, Verry Prioritaskan Truck BBM Carteran

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 11 Januari 2013 | 21.24

Nyaris 3 jam penumpang kapal verry penyeberanganTanjung Serdang Kotabaru - Batulicin Tanah Bumbu, terlantar dibawah terik panasnya matahari lantaran siang Jumat (11/1) itu kapal penyeberangan verry lebih memberikan prioritas kepadaAngkutan BBM Industeri yang baru saja selesai mengisi BBM dari Kotabaru. Beberapa petugas ASDP Verry yang berada dilokasi mengatakan angkutan tersebut memiliki kontrak kerjasama dengan pihak perusahaan BBM tersebut dalam hal penyeberangan.

Akibat ulah Petugas Verry seperti ini, yang lebih mendahulukan kepentingan segelintir oknum pengusaha BBM itu dengan beralasan telah di "carter", ratusan mobil dan motor yang bakal menyeberang terpaksa berjemur, sementara penumpang, dan pengendara kendaraan bermotor lebih memilih berhamburan mencari tempat berteduh. Belum lagi, fasilitas umum itu tidak dilengkapi dengan ruang tunggu yang memadai. Jikapun ada, masyarakat menilai sangat tidak layak.

"Apapun alasannya, tidak tepat kalau fasilitas umum seperti ini ditunggangi dengan kepentingan lain yang merugikan kepentingan umum. Untuk angkutan BBM Industri ini kan sudah ada pelabuhan di setagen Kotabaru. Ini kan untuk pelayanan umum, bukan untuk angkutan BBM Industeri" ujar salah seorang penumpang, Fitri.

Sementara salah seorang petugas yang berjagadi pelabuhan Tanjung Serdang Kotabaru, Rendy mengatakan operasi pengiriman Truck Truck Angkutan BBM Kharisma Antasan Abadi itu sudah seminggu ini dilakukan siang hari, sebelumnya malam hari. Saat ditanya alasannya apa, Rendy mengaku tidak tahu persisi.

"Sudah seminggu ini, dikirim siang pak" ujar Rendy.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved