Home » » Ribuan Peserta Fun Bike Meriahkan Pesta HUT PT Anggrek JS

Ribuan Peserta Fun Bike Meriahkan Pesta HUT PT Anggrek JS

Written By Fokus Batulicin on Senin, 18 Maret 2013 | 19.19

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun HUT Sayyed Jaffar ke 51 sekaligus Hut PT Anggrek Jaya Sari Puspita Kotabaru ke 33 tanggal 17 Maret tadi pagi, dimeriahkan dengan dengan kehadiran ribuan peserta fun bike yang digelar untuk menyusuri jalan raya Kotabaru. Dengan lokasi Start dari Siring Kotabaru menuju Galangan Pulau Laut Utama Stagen Kotabaru.
Ribuan peserta, terlihat antusias menggoes sepeda mereka seraya sesekali menyorakkan yel yel penyemangat mereka, dari menyanyikan lagu kebangsaan, sampai yel yel OVJ. Pecinta sepeda BMX, Pixi dan Onthel membaur bersama ratusan karyawan SJA Group dari seluruh wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Tak ketinggalan H. Sayed Jaffar Alaydrus juga ikut bersama mereka untuk menikmati udara pagi Bumi Saijaan Kotabaru sambil menggoes sepeda Polygonnya.
Sayyed Jaffar, di usianya ke 51 kali ini mengaku sangat bahagia sekaligus terharu dengan melihat antusiasme masyarakat Kotabaru, yang telah ikut serta meramaikan HUT perusahaan yang ia pimpin, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun dirinya, yang juga dirangkai dalam satu kegiatan tersebut. Bahkan, tak kalah harunya lagi, ketika ia menerima acara syukuran dadakan yang digelar oleh gabungan seluruh pangkalan Minyak Tanah se Kabupaten Tanah Bumbu dan  Kotabaru, seusainya mengantarkan keberangkatan Pangdam Mulawarman Mayjen TNI Diki Wainal Usman Si p MSI. Pangdam Mulawarman pasca menghadiri proses peletakkan batu pertama pembangunan 10 unit permahan Prajurit TNI Kodim 1004 Kotabaru.
Sejumlah Petinggi perusahaan yang tergabung dalam Sayed Jaffar Alayderus (SJA Group)  diantaranya PT Anugerah Angsana Abadi ( dirut Syarifah Halimah), PT. Pelajau Bersujud (Dirut Sayed Hanafiah), PT Berkah Sungai Dua Sei Kacil (Dirut. S ahmad Albahasyim), PT Benua Sungai Raya Kandangan (Sayed Abu Bakar), PT simpang nur anugerah simpang ferry (Dirut Syarifah Noorhidayah). PT Berkah Pagatan Bersaudara Tanbu (Hj Fatma Idiana) PT Salfana Multi Berkah Tanbu (Hj Syarifah Santiyansyah SH) Asosisasi Pangkalan Minyak Tanah Mitra Anggrek Kotabaru. PT Borneo Banua Batulicin Tanbu (Ribut Ausiyah) PT. Galangan Benua Raya Kariangau Balik Papan (H Andi Abas Alaydrus)? PT Benua Pasir Berkah Balikppan (Hj Fatma Idiana) PT Puteri Wira. Puspita Kotabaru (syarifah Aisyiah Alaydrus). PT Salsabila Putri Borneo Tanah Bumbu (H Abdillah).
Khusus Acara fun bike 2013 kemaren, sayid jaffar berpesan, agar masyarakat Kotabaru dapat menjaga kondisi kesehatannya dengan cara berolahraga dan menghindarkan diri makan dan minuman yang dilarang oleh Agama. Jika badan dan fikiran sehat, diharapkan kesejahteraanpun akan turut meningkat, tentunya dengan senantiasa berkerja keras dan bekerja ikhlas. "Jangan lupa mohon doa dengan Allah SWT itu kuncinya" ujar Sayed Jaffar, kepada wartawan.
Selain dibagikan hadiah door price dan hadiah Utama berupa Kulkas, Sepeda, dan Sepeda Motor, yang saat itu secara langsung diserahkan oleh H Sayed Jaffar dan Pangdam Mulawarman, juga diberikan dana surprice bagi peserta funbike tercepat, terlambat, serta peserta yg mengalami trabel putus rantai dll, berupa dana tali asih Yg langsung dibagikan oleh Hj Syarifah Santiyansyah SH.
Hal itu, membuat Reza (21) salah seorang Peserta bikker merasa sangat spesial acara yang digelar oleh SJA Group, dimana bukan saja memperhatikan para goeser melalui menyediakan undian akan tetapi juga melalui peserta tercepat, terlambat, dan peserta trable." Dengan seperti ini, semuanya merasa terayomi, semoga acara ini dapat dipertahankan hingga tahun tahun selanjutnya" ujar Reza.
Sekedar Informasi, dalam rangkaian kegiatan HUT PT Anggrek, dan Hari lahirnya Sayyed Jaffar Al Iderus, SJA Group melalui PT Anggrek Jaya Sari Puspita memberikan tanah hibah seluas 18 Hektar. Serta pembagunan 10 unit perumahan TNI AD Kotabaru dan juga bangunan Mesjid di lingkungan perumahan tersebut. Sebagai langkah awal, Di hari yang sama, Pangdam Mulawarman Diki Wainal Usma  berkesempatan  meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Anggota TNI itu.
Diki Wainal Usman, usai meletakkan Batu Pertama mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut pengamanan teritorial didaerah dapat lebih ditingkatkan dengan memulainya dari peningkatan kapasitas dan kualitas prajurit. "  Saya sangat berterimakasih terhadap Saudara Saya Pak Sayed Jafar, semoga usaha beliau tambah lancar dan diberkahi oleh Tuhan YME.terhadap Prajurit, saya berharap hal itu bisa meningkatkan pelayanan publik, terutama  melalui kinerja para Babinsa yang ada di setiap desa di seluruh wilayah." Ucap Diki Wainal Usman,  Pangdam Mulawarman .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved