Home » » Bupati Tanbu Terima Pernghargaan Koran Dor Awords 2013

Bupati Tanbu Terima Pernghargaan Koran Dor Awords 2013

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 29 Juni 2013 | 21.44

Yousri Nur Raja Agam, MH selaku Pemimpin Koran Dor mengatakan, perayaan Hari Jadi Koran Dor ke 13 Kali ini yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan merupakan peringatan Harjad Koran Dor yang terbilang cukup Istimewa. Alasannya, di usianya yang ke 13 dan di edisi 445 kali ini Koran Dor juga menerima pengakuan eksistensi dari sejumlah Perusahaan Pers yang tergabung dalam SPSI, PWI dan organisasi pers lainnya. Disaat majalah, koran maupun media lainnya di Jawa Timur redup, timbul tenggelam, namun Koran Dor tetap Eksis.

Di tengah peringatan Harjad Koran Dor, Yousri Nur juga memberikan penghargaan kepada Kepala Biro terbaik, wartawan terbaik, dan juga Kepada Bupati Tanah Bumbu. Penghargaan berupa pemberian piagam penghargaan tahunan itu, diserahkan kepada Ari Wibowo (Kabiro Malang Raya), Nanang Rusmani (Wartawan Dan Kepala Perwakilan Kalsel), serta Bupati Mardani H Maming, yang langsung di terima dan diwakilkan oleh H Tomy Pengusaha Muda, Pelaku Entertainmen sekaligus putra daerah Bumi Bersujud.

" Ini luar biasa. Semua petinggi Koran Dor jauh jauh ikut datang ke Tanah Bumbu, kami berharap semua wartawan yang hadir disini, bisa saling menjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu, selain itu saya juga mengharapkan Koran Dor dapat terus berjaya ke depannya" papar Yousri sesaat sebelum memotong tumpeng malam itu.

Selain di hadiri oleh petinggi Koran Dor, peringatan Harjad Koran Dor juga di hadiri oleh H. Tomy, juga oleh Kasubag Humas Polres Tanbu AKP Ana Setiani, Ketua PWI Tanah Bumbu Hernawan SE, juga dihadiri oleh sejumlah wartawan yang bertugas di Kab. Tanah Bumbu, baik media cetak, elektronik, juga media siber (Online). (Ley)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved