Home » » H Tomy, Undang Vitalia Sesya ke Batulicin

H Tomy, Undang Vitalia Sesya ke Batulicin

Written By Fokus Batulicin on Senin, 03 Juni 2013 | 12.05

Riuh terdengar, saat para pegawai wanita di lingkup pemkab Tanbu tersadar dengan sosok Vitalia Sesya, artis dan Foto Model asal ibukota yang sedang naik daun belakangan ini, ada di ruang kantin Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Senin (3/6) kemarin.

Sontak, Vita yang sedang duduk menikmati menu makan siangnya, disamping Pengusaha dan Musisi Muda asal Tanah Bumbu H. Tomy, langsung di serbu oleh ibu ibu pegawai yang selama ini menjadi fansnya vita. Alahasil, camera HP pun bermain, masing masingnya meminta izin untuk bisa foto bareng vita, meskipun lokasinya sedang di dalam kantin dan berbaju dinas.

" Mumpung ketemu disini, kalau ke jakarta belum tentu bisa ketemu" ujar salah seorang pegawai yang sibuk menyodorkan HP untuk memotret dirinya bersama Vita.

Saat ditanya kedekatannya dengan H Tomy, Vita mengatakan, dirinya saat ini sedang melakukan pendekatan kerjasama bisnis dengan H Tomy. Bahkan kedatangannya, saat ini sekaligus memenuhi undangan H Tomy bersama Istri, yang memintanya berkunjung ke Tanah Bumbu." Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan kerjasama usaha dengan pak haji, sekarang kita lagi survey sekalian jalan jalan di Kalsel, ke Tanah Bumbu" beber Vita.

Sementara H Tomy, menjelaskan kedekatannya dengan Vita berawal dari pertemuan perdananya di sebuah acara pada salah satu setasiun televisi di Jakarta. Setelah itu, komunikasi dengannya selalu jalan, hingga saat ini, namun perhatiannya tak pernah luput, bahkan saat diterpa isyu tak sedap akhir akhir ini.

" Saya sudah kenal vita jauh dari sebelum saat ini. Dan semuanya berjalan dengan sendirinya. Saat ini saya undang dia datang, untuk saya ajak ikut berbisnis dengan saya " ujar H Tomy. (Fadly)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved