Home » » Kontraktor Siluman Garap Proyek Drainese, Jalan Veteran Amburadul

Kontraktor Siluman Garap Proyek Drainese, Jalan Veteran Amburadul

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 27 Juni 2013 | 17.40

Satu lagi, ulah kontraktor siluman yang menjengkelkan pengguna jalan. Usai melakukan pengerjaan proyek drinese ratusan juta rupiah, di jalan raya pelajau Gang Veteran Tanah Bumbu, proyek tanpa papan plang yang dikerjakan oleh kontraktor siluman beberapa waktu lalu, kini meninggalkan tumpukan tumpukan material batu, pasir dan bekas tanah galian.

Jalan Veteran yang sebelumnya telah mendapatkan peningkatan kualitas jalan, dari pengerasan menjadi pengaspalan terlihat sia sia. Lantaran, asplal hitam itu sebagian besar ditutupi tanah bekas galian dan juga gundukan batu dan pasir, yang pada intinya sangat mengganggu pengguna jalan, terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan roda dua. Terpeleset sedikit, pengendara bisa jatuh.

" Ini kada pintar kontraktornya, tahu gawi aja, limbah begawi dapat duit, sisa sisa gawian kada di rapiakan, handak duitnya aja, kada mau kurang hujungan pinanya. Mana kadada papan pelangnya pulang" ujar Iwan, salah seorang pengguna jalan, yang melihat pekerjaan proyek yang amburadul itu.

Sementara, ketika Fokus Batulicin, berhadapan dengan salah seorang kontraktor yang diduga menggarap proyek tersebut, berinisial JA di Kantin Gunung Tinggi beberapa waktu lalu, mengatakan, proyek tersebut belum selesai, masih ada yang digarap di bagian belakang, sehingga belum sempat merapikan sisa sisa material di mulut Gang Veteran itu.

Sementara Roy Rizali Anwar, selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, sempat menanyakan terkait papan plang yang tidak terpasang sampai pelaksanaannya selesai itu. Serta sangat menyayangkan sikap kontraktor yang asal asalan bekerja menggarap proyek. " Saya tidak hafal nama benderanya. Seharusnya papan plangnya di pasang" ujar Roy. (Ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved