Home » » 3 Anggota Polres Pengguna Narkoba Di Sel

3 Anggota Polres Pengguna Narkoba Di Sel

Written By Fokus Batulicin on Senin, 22 Juli 2013 | 11.46

Batulicin / fokusbatulicin.com - Narkoba memang tidak pandang bulu,siapapun bisa terkena barang haram tersebut, seperti yang dilakukan ke tiga anggota Polres Tanah Bumbu yang menggunakan barang haram tersebut,mereka melakukan semua untuk menghilangkan masalah yang ada dalam keluarganya,bukannya menghilangkan masalah tetapi menambah masalah sehingga ke tiga anggota ini langsung di sidang oleh Propram Polres Tanah Bumbu diantaranya BRIGADIR AJI,BRIGADIR MARWIN HARAHAP, DAN BRIPDA EKO (18/7) lalu.

Ke tiga anggota tersebut mendapat hukuman berupa ditempatkan di tempat khusus ( sel ),agar anggota tersebut menyadarinya bahwa yang dilakukan itu bertentangan dengan UU dan dirinya sebagai anggota Polri. Dalam perkara narkoba tersebut instruksi Kapolda langsung tidak ada ada ampun,apabila ada anggota yang berani main dengan narkoba maka akan langsung di berhentikan dari dinas Kepolisian, hal ini agar Polisi selalu bersih, sehat jasamani dan rohani dalam pelaksaan tugasnya untuk Negara dan juga untuk keluarganya sendiri.

"sebelumnya, sekedar diketahui ketiga anggota ini tertangkap tangan menggunakan barang haram tersebut beberapa waktu lalu. setelah sempat dilakukan pemeriksaan, akhirnya terpaksa diamankan dan di tempatkan pada sel khusus" Beber AKP Ana Setiani Kasubag Humas Polres Tanah Bumbu.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved