Home » » Bupati Tanbu Safari Sambil Tinjau Jalan ke Desa Mekarsari

Bupati Tanbu Safari Sambil Tinjau Jalan ke Desa Mekarsari

Written By Fokus Batulicin on Senin, 29 Juli 2013 | 18.40

Simpang Empat / fokusbatulicin.com - Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, beserta rombongan jajaran Pemerintah Daerah setempat melaksanakan buka puasa bersama masyarakat desa Mekar Sari bertempat di Mesjid Baiturrahman Desa Mekarsari Kec. Simpang Empat, Senin (29/7) kemarin.
Dalam kesempatan itu, Calon Sekda Kab Tanbu, Ir. Bakhriansyah MM (Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan) yang berkesempatan menyampaikan program strategis Bupati, Tridharma Pembangunan baik di bidang pembangunan infrastruktur jalan, Pelayanan Kesehatan, serta peningkatan kualitas pendidikan.

" Semua itu menjadi prioritas Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming. Jadi kami mengharapkan warga desa disini bersabar, kalau disini masih ada jalan yang rusak, Insya Allah, mohon doa pian sabarataan, mudahan kada lawas lagi jalan kita baik sabarataan, amun baik sabarataan wayah ini, esok esok kadada pulang gawian Dinas PU." Ucap Bakhriansyah sambil tersenyum.
Sebelum menikmati hidangan berbuka puasa, Ustadz M Muhyar menyampaikan dalam menjalankan ibadah puasa mendidik agar umat manusia lebih bersabar dalam menjalani hidup. Serta mengajak agar manusia bisa lebih piawai dalam memenejemen waktu, baik untuk menjalankan tugasnya sebagai hamba Allah dalan beribadah, serta tugasnya sebagai
Manusia dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam kehidupannya sehari hari.

" Semua harus berlandaskan pada kaidah yang sudah di wajibkan oleh Baginda Rasul S.AW. Jika kita ingin hidup kita lebih baik. Teladani, pola pikir, sifat dan karakter beliau, agar setiap langkah kehidupan kita diridhoi Allah SWT,, agar kita menuai sukses di dunia dan akhirat" paparnya.
Saat berada di lokasi, Bupati Tanah Bumbu sekaligus meninjau kondisi jalan di desa tersebut. Mardani berharap, kedepannya pembangunan jalan menuju desa tersebut, akan turut diperhatikan, sama halnya dengan desa desa lainnya di Tanah Bumbu. Hanya saja tinggal menunggu waktu dan gilirannya saja, secara bergantian.

"Insya Allah, mohon doa, semua kita perhatikan sama, hanya menunggu waktu saja" ucap Mardani, singkat. (Ley)

Powered by Telkomsel BlackBerry®



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved