Home » » Giliran 6 Desa Kusan Hulu Terima BLSM

Giliran 6 Desa Kusan Hulu Terima BLSM

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 06 Juli 2013 | 14.50

fokusbatulicin.com-Warga di 6 (enam) Desa di Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, hari ini (6/7) giliran mengambil Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Kantor Pos Binawara Lasung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fokus Batulicin, 6 desa yang mengambil jatah pembagian BLSM di Kecamatan Kusan hulu tahap pertama itu diantaranya Desa Bekarangan, Karang Mulya, Lasung, Sungai Rukam, Manuntung, Harapan Jaya dan desa Teluk Kepayang. Sejak pukul 9, pagi puluhan warga tidak mampu mengantri sambil memegang fotokopi KTP. Diantara mereka, ada juga yang menggendong bayi, sambil sesekali terlihat berupaya bertanya mengenai proses pembayaran BlSM ditempat itu. Bahkan, tak sedikit yang datang ke kantor pos hanya dengan berjalan kaki dan juga bersepeda motor.

Salah seorang penerima BLSM dari Desa Karang Mulya, Bambang (27) mengatakan, data penerima BLSM tahun ini sedikit berubah, warga tidak mampu di lingkungan RT 15 di desanya ia menila masih banyak yang layak menerima, namun tahun ini mereka tidak dapat, padahal di era BLT mereka sempat mereguk pundi rupiah uluran tangan Pemerintah ini. " Di RT saya, yang dapat tiga orang saja, padahal dulu pada saat pembagian BLT banyak juga warga tidak mampu disini yang dapat" bebernya. (Ley)


Powered byfokusbatulicin.com®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved