Home » » GOW Tanbu Bagi-bagi Sembako

GOW Tanbu Bagi-bagi Sembako

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 30 Juli 2013 | 09.41

Batulicin / fokusbatulicin.com –  Sedikitnya 20 paket sembako dibagikan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu), Jumat (26/7) kemarin di Halaman Pusat Niaga Bersujud Batulicin.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada tukang sapu dan warga kurang mampu. Paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua GOW Tanbu Hj. Erdawati Hakim diikuti oleh anggota GOW Tanbu lainnya.

Menurut Ketua GOW Tanbu, Hj. Erdawati Hakim, pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian GOW Tanbu kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan seperti ini, harap Hj.  Erdawati hendaknya juga dapat diikuti oleh pihak-pihak lainnya sehingga dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran.

"kepedulian terhadap lingkungan sekitar perlu kita tingkatkan. Karena masih banyak warga kurang mampu yang mesti harus kita bantu," ujarnya kepada fokusbatulicin.com.

Adapun paket sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, kecap 1 botol, susu 1 kaleng, mentega, syrup, dan kue kaleng. (Dd)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved