Home » » Gubernur Bukber Di Batulicin

Gubernur Bukber Di Batulicin

Written By Fokus Batulicin on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.28

Batulicin / fokusbatulicin.com - Untuk yang ke delapan kali, Gubernur Kalsel H Rudy Arifin melaksanakan Kunjungan Safari Ramadhan, ke Kabupaten Tanah Bumbu. Jumat (19/7) Rudy Arifin tiba di Batulicin bersama Istri dan puteranya, Aditya Mufti Arifin, serta rombongan pejabat tinggi teras pemerintahan Provensi Kalsel.

Setibanya di Bumi Bersujud, Gubernur yang saat itu didampingi Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, Sekda kab Tanbu H Gusti Hidayat, langsung menuju ke Mesjid Agung Nurul Azhar untuk berbuka puasa bersama dengan warga Batulicin. " Alhamdulillah, saat ini sebagian besar jalan menuju Batulicin dari Banjarmasin sudah bagus, Insya Allah tahun depan Jalan Lingkar Batulicin juga selesai di Bangun. Untuk program peningkatan infrastruktur di Kalimantan Selatan termasuk di Batulicin sudah bisa dinikmati. Bahkan untuk perbaikan infrastruktur yang masih belum tersentuh selanjutnya dana APBD, APBN juga telah kita persiapkan" ujar Gubernur.

Usai berbuka puasa, dan menyerahkan bantuan, Gubernur dan rombongan berangkat menuju mesjid Al Muhajirin, guna melaksanakan shalat tarawih. Usai shalat tarawih, gubernur berpesan agar masyarakat Kalimantan Selatan tidak terpecah belah di Tahun Politik ini. Tetap selalu menjaga rasa kebersamaan, keamanan, dan ketertiban. Sehingga meskipun pemilihan legisllatif berlangsung, serta memasuki masa pemilihan kepala daerah di beberapa wilayah, di Kalsel, keamanan dan ketertiban senantiasa dapat terjaga. Dengan demikian, pembangunaan dapat berjalan sinergis antara kebijakan kabupaten maupun provensi

"Insya Allah, tahun ini di Kota Pagatan akan kita Bangunkan pabrik Es, setelah terlebih dahulu kita bangun Stasiun Pengisian BBM khusus untuk nelayan. " Terang gubernur. (Ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved