Home » » Malam Ramadhan, Lokalisasi Kapis Tetap Menggeliat, Polres Garuk Pengunjung Tanpa Identitas

Malam Ramadhan, Lokalisasi Kapis Tetap Menggeliat, Polres Garuk Pengunjung Tanpa Identitas

Written By Fokus Batulicin on Senin, 22 Juli 2013 | 21.07

Siapa nanya, malam ramadhan identik merupakan malam malam ibadah bagi umat muslim. Di Desa Batu Ampar, sebuah desa terpencil yang berada tidak jauh dari kawasan perbatasan Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kabupaten Kotabaru, justru malam ramadhan tidak jauh berbeda dengan malam malam lainnya.

Di tempat ini, lokasisasi prostitusi (pelacuran.red) tetap beroperasi bagai malam malam selain bulan ramadhan. Meski, pemerintah telah mengeluarkan larangan dan himbauan untuk tiddak beroperasi, namun nyatanya tetap saja "gelar tikar" mencari keringat.

Terbukti, saat petugas kepolisian Resort Tanah Bumbu melakukan razia ditempat ini melalui Ops Sikat Intan 2013, pada Minggu (20/7) malam tadi, sekitar pukul 21:00 sampai dengan 22:00 wita dengan sasaran lokalisasi Kapis lama, petugas melakukan pemeriksaan terhadap tamu pengunjung di tempat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan tamu "hidung belang" yang datang mencari keringat di tempat itu, petugas berhasil mengamankan 4 (empat) orang yang tertangkap tangan tidak memiliki dan atay membawa surat identitas keterangan diri. Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan.

" Ke empat orang diantaranya Sunarto (25) warga desa Karang Bintang, A Wijanarko (32) Karang bintang, D Gunarjo (20) warga Karang Bintang, dan Cekils (31) warga serongga. Giat tanpa identitas lainnya polisi juga mengamnkan Idu'u (21) serta Abraham yang keduanya merupakan warga Hampang kab. Kotabaru" jelas Kapolres Tanah Bumbu AKBP Asep Taufik melalui AKP Ana Setiani, Kasubag Humas Polres Tanbu.

Menurut Ana, para pelaku Tipiring ini, hanya diberikan pembinaan dan arahan, selanjutnya mereka di izinkan pulang, dan diharapkan tidak mengulangi perbuatannya lagi, dikemudian hari. (Ley)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved