Home » » Polres Tanbu Musnahkan 1.153 Botol Miras

Polres Tanbu Musnahkan 1.153 Botol Miras

Written By Fokus Batulicin on Kamis, 04 Juli 2013 | 12.03

fokusbatulicn.com - Sebanyak 1.153 botol minuman keras (Miras) berbagai merk di puncak peringatan HUT Bhayangkara 2013, di halaman Mapolres Tanbu belum lama tadi. Minuman berkadar alkohol tinggi tersebut didapatkan dari beberapa operasi pekat yang dilakukan aparat penegak hukum Polres Tanbu, selama periode Januari hingga Juni 2013.

Sejumlah minuman yang dimusnahkan, siang itu, dengan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim, Danki 623, Kajari, Dan Ketua PN, diantaranya, 235 botol Bir Hitam, 207 Malaga, 80 botol Mix Max, 107 Manshion House, 250 botol Topi Miring, Alcohol Cap Gajah 216 botol, Bir Putih berjumlah 58 botol.

Pemusnahan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming, Ketua DPRD Tanbu, Kapolres Tanbu, Kajari, Dandim, Dan H. Tomy Dir LSM Ampera. Dengan memecahkan satu botol Miras, di depan mobil Stum Walls dan dilanjutkan langsung dengan penggilasan, hingga mengeluarkan bau alcohol menyeruak menusuk ke dalam hidung.

Selain itu, dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Narkotika berupa jenis Extacy sebanyak 125 butir, jenis sabu sebanyak 137,3 gram yang telah disita satuan reserse Narkoba Polres Tanbu yang juga dilakukan oleh Bupati Tanbu Mardani H Maming, dan juga Kapolres Tanbu AKBP Asep Taufik.

Dipenghujung acara, Kapolres juga menyerahkan penghargaan bagi sejumlah Anggota Polres Unit Narkoba yang dinilai berjasa dalam hal pemberangusan aksi kejahatan menggunakan Narkoba. Diantaranya Kasat Narkoba AKP Eko Ari Susetyo, beserta Anggota. (Ley)

Powered byfokusbatulicn.com®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved