Home » » Tak Sampai 1 Jam, Sembako Pasar Murah Kecamatan Simpang Empat, Ludes

Tak Sampai 1 Jam, Sembako Pasar Murah Kecamatan Simpang Empat, Ludes

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 31 Juli 2013 | 09.35

Untuk yang kesekian kalinya, digelar pasar murah yang dilaksanakan oleh Bhayangkari, Gatriwara, PKK, Dinas Perikanan dan Kelautan, Disperindagkop, Badan Ketahanan Pangan, serta Persit Kabupaten Tanah Bumbu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Seperti pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Simpang Empat Rabu (31/1) tadi.

Ratusan sembako dari berbagai merk dan jenis yang di siapkan di sejumlah stand atau lapak, ludes dalam tempo tidak lebih dari 1 jam. Menurut Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Tanah Bumbu melalui H. Herry selaku Kepala Perdagangan yang juga ketua pelaksana pasar murah ini, bahwa untuk kegiatan terakhir ini pihak penyelenggara menyediakan sedikitnya tidak kurang dari 700 paket sembako siap jual dengan harga Rp 50.000,. serta barang curah yang dijual peritem sembako seperti tepung, minyak goreng, the, kecap, mentega, gula, agar agar, syrup, beras, dan ikan basah.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa hari ini, sembako yang kita siapkan sebanyak 700 paket habis tidak sampai 1 jam, bahkan beraspun yang disediakan lumayan banyak habis" ujar H Herry.

Sementara Bahriansyah SE camat Simpang Empat, mengaku sangat senang saat melihat masyarakat simpang empat berbondong bondong datang ke halaman kantor camat simpang empat. Karena, masyarakat benar benar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk membeli kebutuhan sembako mereka. Apalagi di saat mendekati lebaran yang tidak lama lagi.

" Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat" ucapnya singkat. (Ley)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved