Home » » Team Asset Bagian Umkap Tanbu Tarik Ratusan Motor dan Mobil Dinas

Team Asset Bagian Umkap Tanbu Tarik Ratusan Motor dan Mobil Dinas

Written By Fokus Batulicin on Rabu, 24 Juli 2013 | 18.28

Lebih sebulan ini Team Asset Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu berupaya menarik 51 unit mobil dan 150 unit sepeda motor berplat merah (dinas.red) yang diadakan sejak Tahun 2003 sampai dengan 2011 lalu.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kab Tanbu, Roswandi Salem S Sos MM, melalui Kasubag Pemeliharan dan pengelolaan aset, Agus Purwo menjelaskan untuk sepeda motor plat dinas yang pengadaannya melalui Bagian Umum Perlengkapan, dari 150 unit yang beredar di tangan Kepala Dinas, Kasi, Tenaga Tekhnis, Tenaga Kurir, dan Tenaga Tekhnis Lapangan, sampai dengan saat ini tercatat yang sudah diperiksa dan kembali unitnya, sebanyak 99 unit. Yang belum menyerahkan 48 unit, dan dilaporkan hilang sebanyak 3 unit.

"Setelah kita tarik, kita data, kita nilai, kemudian kendaraan itu kita salurkan kembali ke dinas atau kantor yang membutuhkan. Sementara untuk mobil perlakuannya juga tidak jauh berbeda, hanya saja, yang tidak bisa digunakan dinas atau kantor lagi kita lanjutkan dengan pelelangan" terang Agus Purwo yang ditemui fokusbatulicin.com dikantornya, Rabu (24/7) kemarin.

Untuk mobil dinas dari jumlah 51 unit yang dihapuskan, sebanyak 23 unit laku di jual dari 26 unit yang ditawarkan untuk dijual. Kemudian, sebanyak 14 unit di hibahkan ke sejumlah instansi pertikal. Seperti Polres 4 unit, Kodim Tanbu-Kotabaru 7 unit, Subdenpom 2 unit, Lanal Danpom AL 1 unit. Sisanya, sampai dengan sekarang masih di amankan di Halaman Kantor Setda Kab Tanbu, dan dalam waktu dekat ini akan segera di lelangkan. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved