Home » » 2 Mayat Karyawan Agro Bukit Ditemukan

2 Mayat Karyawan Agro Bukit Ditemukan

Written By Fokus Batulicin on Minggu, 04 Agustus 2013 | 15.48

Batulicin - Setelah dilakukan pencarian sejak Sore Jumat (2/8) lalu, akhirnya korban tenggelam akibat musibah banjir di desa Mangkalapi Kecamatan Kusan Hulu, akhirnya ditemukan sekitar pukul 12:44 sampai dengan 14:30 wita, siang Minggu (4/8) tadi.

Daniel Ati bin Eliaser Ati jam 12.44 wita dan Melianus Ati bin Ibrahim Ati jam 14.30 wita ditemukan di parit-parit sekitar kawasan kebun kelapa sawit milik PT. Agro Bukit, dengan posisi tenggelam kedasar air. Mayat antara satu dengan yang lain berjarak berkisar 20 meter, di sekitar lokasi yang sama.

"Siang tadi kita lakukan pencarian, Tim sar gabungan yang dipimpin oleh Camat Kusan Hulu,Tim SAR, BPBD Kecamatan, Polsek Kusan Hulu, Perusahaan Agro Bukit dan masyarakat. Sebenarnya Team BPNPB bergerak mencari korban di sungai Kusan Mangkalapi, sejak hari Jumat 2 agustus , setelah menerima lapiran kalau korban hilang terseret luapan air sekitar pukul 17:30. Keesokan harinya, pihak SAR Kecamatan bersama warga telah mencoba melakukan namun belum ada tanda tanda. Untuk itu kita kembali melakukan pencarian hari ini dan Alhamdulillah kita temukan" ujar Camat Kusan Hulu Herlambang, saat dikonfirmasi fokusbatulicin.com
 
Diterangkan Korban hilang tersebut, diketahui bernama Daniel Ati bin Eliaser Ati dan Melianus Ati bin Ibrahim Ati Karyawan PT. Agro Bukit desa Mangkalapi, Kecamatan Kusan Hulu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban terseret air usai mengambil gaji di kantornya PT Agro Bukit dan akan melanjutkan pulang ke kampnya di devisi 1. di tengah perjalanan saat berupaya melewati genangan air yang melimpah di badan jalan, tiba tiba saja terseret arus sungai.

Sementara Kapolsek Kusan Hulu melalui salah seorang Anggotanya Mihrab, mengatakan pencarian dengan cara menyisir disekitar parit parit di kawasan perkebunan kelapa sawit, yang menjadi lokasi tenggelamnya korban. Setelah ditemukan Daniel, 2 jam kemudian baru ditemukan melianus.
"Saat ini kedua mayat oleh pihak Perusahaan Agro Bukit dan Keluarga masih dilakukan koordinasi, apakah akan dimakamkan di sini atau harus dibawa ke Nusa Tenggara Timur" (Ley)

Powered by Telkomsel BlackBerry®




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved