Home » » 5 Nama Calon Sekda Tanbu, Siap ke Meja Gubernur Kalsel

5 Nama Calon Sekda Tanbu, Siap ke Meja Gubernur Kalsel

Written By Fokus Batulicin on Jumat, 09 Agustus 2013 | 14.53

Batulicin / fokusbatulicin.com - Setelah dilakukan seleksi di tingkat daerah, di atas meja Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, sejak beberapa waktu lalu, akhirnya, 5 nama telah disiapkan untuk segera dikirimkan ke tingkat Provensi Kalimantan Selatan untuk naik ke atas meja Gubernur Kal-Sel, dari 11 nama bakal calon yang sebelumnya telah melalui seleksi di daerah.

11 bakal calon sekda yang sempat mengikuti seleksi selama ini diantaranya Ir. H Erno Rudi Handoko yang saat ini menjabat sebagai Kepala BLHD, Drs. Said Akhmad MM asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Ir. Rachmadi Pria Prasasto Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs HM Thaha, MPd Ka BKD, Abdul Haris, S. Sos Kadinsos Nakertrans, Ir Sartono, MSi Kadisdukcapil, Dr H Ambo Sakka M.PD Kadinkes, Ir H Bahriansyah MM, Kadislutkan Drs Abdul Karim Kadistanak, Ir. H Riduan Inspektur, serta Eka Safruddin, AP, MAP Kadishub Komunikasi dan Informatika.

Menurut Sumber yang enggan dikorankan, mengatakan 5 nama itu telah melewati masa seleksi ketat, sehingga, diharapkan kelak, mampu memenuhi segala tanggungjawab sebagai Sekda, selain mampu bertanggung jawab, yang terpenting adalah mampu menjalankan tugasnya sebagai sekda.

Lima (5) nama calon sekda yang akan di kirim ke Level Gubernur itu diantaranya Said Ahmad Asegaf, Erno RH, Ambo Sakka, Rahmadi, serta Abdul. Haris. Namun, dari 5 nama itu akan dipastikan tiga (3) nama utama yang bakal tembus di meja Gubernur Rudy Arifin. Kemudian dari meja Gubernur akan dikeluarkan satu (1) nama calon tunggal sebagai Sekda Tanbu yang akan dilantik kedepannya, menggantikan posisi Sekda H. Gusti Hidayat. (Ley)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved