Home » » ADVERTORIAL: Gusti Hidayat, " Pasca Cuti Bersama Kinerja Pegawai Harus Lebih Baik"

ADVERTORIAL: Gusti Hidayat, " Pasca Cuti Bersama Kinerja Pegawai Harus Lebih Baik"

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 13 Agustus 2013 | 09.27

BATULICIN – Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah selama satu pekan kinerja jajaran pegawai Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) harus lebih baik lagi. Pasalnya, selama satu pekan menjalani cuti bersama jajaran pegawai pemkab berkesempatan merefresh diri sekaligus berkumpul bersama keluarga sembari bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

"Oleh sebab itu saya berharap, setelah menjalani cuti bersama itu kita semua harus mampu menunjukkan kinerja kita masing-masing lebih baik lagi", pesan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu (Sekdakab Tanbu) Gusti Hidayat dihadapan jajarannya pada apel Senin (12/8) yang bertepatan pula dengan hari pertama hari kerja jajaran Pemkab Tanbu setelah menjalani cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Dikatakan Gusti Hidayat, selama satu pekan libur kerja sudah barang tentu ada beberapa pekerjaan dan tugas pelayanan publik yang harus segera diselesaikan. Karenanya, seluruh personil pemkab harus mulai bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya seperti biasanya.

"Jangan menunda-nunda pekerjaan. Segera kerjakan dan selesaikan karena waktu terus berjalan dan kita harus terus memberikan pelayanan kepada masyarakat", tegas Sekda.
Sekda juga mengajak kepada seluruh jajarannya khususnya para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar lebih fokus lagi mencermati dan mengawasi kinerja jajaran dibawahnya masing-masing baik terkait disiplin kehadiran maupun terkait dengan profesionalisme personil dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Intinya kita semua harus secara bersama-sama turut memberikan kontribusi dalam mendorong kinerja pemerintah daerah dalam mengupayakan perbaikan dan peningkatan pelayanan publik, karena sejatinya kita semua adalah pelayan publik", katanya.

Dibagian lain Sekda juga meminta kepada pimpinan SKPD untuk lebih berkonsentrasi lagi dalam menyelesaikan tugas-tugas administrasi khususnya terkait administrasi pengelolaan keuangan di masing-masing SKPD dengan mengedepankan azas profesionalisme, efektif dan efisien serta transparan.

"Kita semua harus mampu membangun visi dan misi yang sama dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat  Bumi Bersujud, selain sebagai langkah bersama kita untuk mewujudkan opini pembangunan Tanah Bumbu oleh BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)", kata Sekda Gusti Hidayat. (Adv/Relhum)

Powered by Telkomsel BlackBerry®






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved