Home » » Bupati Poling Calon Sekda, Di Kira Sidak, Kepala SKPD Kalimpungan

Bupati Poling Calon Sekda, Di Kira Sidak, Kepala SKPD Kalimpungan

Written By Fokus Batulicin on Selasa, 27 Agustus 2013 | 13.53

Batulicin / fokusbatulicin.com - 23 Dinas dan Badan, dan 43 SKPD akan didatangi oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming untuk membimbing pelaksanaan poling persiapan pencalonan Sekda Kab. Tanah Bumbu. Poling dilakukan dengan mengisi nama pilihan calon sekda, dan kemudian dimasukkan ke dalam amplop.

Nantinya kertas suara akan dibuka oleh bupati sebagai bahan pertimbangan, untuk diajukan ke meja Gubernur.

Kegiatan Polling itu dilaksanakan sejak Hari Selasa (27/8) pagi, hingga selesai dilakukan satu hari penuh. Diantaranya di start dari gedung Sekretariat Pemkab Tanah Bumbu, Dinas Pendidikan, Kesehatan, Tanaman Pangan, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa,.Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Inspektorat, Ketahanan Pangan, Penyuluh Lapangan, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Tata Kota, Dinas Kehutanan, BLHD, Dinas Pertambangan,

Begitu tiba dikantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Darmiadi selaku kepala Kantor langsung saja menyodorkan daftar hadir stafnya, ia mengira hari ini bupati melaksanakan Sidak. " Ini pak absen hari ini" ujar Darmiadi. Padahal kedatangan Bupati tersebut untuk melaksanakan polling calon Sekda.

Silaturrahmi dan sekaligus polling 11 Calon sekda Kab Tanah Bumbu. Yang secara langsung di pimpin oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, bersama sejumlah team pelaksana Polling, mendatangi satu persatu Dinas dan Badan, dengan dimulai dari lingkungan sekretariat daerah, Perkantoran Bupati Tanah Bumbu serta dinas lainnya.

Poling yang dilakukan secara langsung dengan cara membagikan kertas kosong bagi seluruh staf, pegawai dan kepala dinas, terhadap calon sekda yang dipilih dan diserahkan ke Bupati Tanah Bumbu, melalui staf Ahlinya, Abdul Hakim.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, ditengah kesibukannya melaksanakan kegiatan Poling langsung keliling ke dinas dinas ini, mengatakan, hal ini bertujuan untuk memperkuat sekaligus sebagai bahan pertimbangan pihaknya untuk menentukan calon sekda yang banyak diketahui dan dipilih langsung oleh pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, nantinya calon sekda "terkuat" tiga orang nantinya akan diajukan ke Meja Gubernur Kalsel, untuk dipilih menjadi Sekda Tanbu defenitiv. (Ley)

Powered by Edha Kencana Corp®


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT. MEDIA FOKUS BATULICIN | TANAH BUMBU
Copyright © 2011. FOKUS BATULICIN - All Rights Reserved